search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Istri Mendiang David Bowie Mengenang Bulan Madu di Bali: Dia Pria yang Baik Hati
Rabu, 7 Juni 2023, 17:54 WITA Follow
image

bbn/Ron Galella/Ron Galella Collection via Getty Images/Istri Mendiang David Bowie Mengenang Bulan Madu di Bali: Dia Pria yang Baik Hati.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Istri mendiang legenda musik David Bowie mengenang momen romantisnya saat bulan madu ke Bali pada tiga dekade lalu dengan kembali ke Pulau Dewata. 

Supermodel senior yang dikenal dengan nama Iman memajang foto lawasnya berpelukan mesra dengan David Bowie di sebuah kolam renang di media sosialnya. Unggahan tersebut juga disertai potret terbaru Iman berpose di lokasi yang sama.

Di Instagram, perempuan 67 tahun asal Somalia itu menulis "June 1992 Honeymoon, Bali...January 2023 Bali #BowieForever," dikutip dari, Selasa (6/6/2023).

Iman yang bernama lahir Zara Mohamed Abdulmajid mem-posting foto itu tepat setelah 31 tahun mereka mengikrarkan janji pernikahan. David Bowie dan Iman dikabarkan menikah di Swiss pada 6 Juni 1992 sebelum terbang ke Bali untuk menikmati bulan madu.

Bali memang mendapat tempat yang spesial di hati David Bowie. Keindahannya sukses 'menyihir' musisi asal Inggris sampai ia sempat membuat lagu tentang Bali bersama Tin Machine. Dirilis pada 1991, lagu berjudul "Amlapura" itu bercerita tentang salah satu pura di Bali.

Bahkan dalam wasiatnya, David meminta abu jenazahnya ditebar di Bali. Ia mengembuskan nafas terakhir pada 10 Januari 2016 setelah berjuang melawan kanker hati.

Kepergian David meninggalkan duka yang mendalam bagi Iman. Baginya, David adalah cinta sejati yang tak tergantikan. 

"Dia pria yang baik hati. Dari awal kami pertama kali bertemu sampai akhir hayatnya, dia tidak pernah membiarkanku berjalan sendiri. Dia selalu melindungiku," kata Iman kepada People pada 2021.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri bernama Lexi Jones yang saat ini sudah berusia 22 tahun. (sumber: detik.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami