search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Mengadang dan Merusak Mobil Dinas SPN Singaraja di Bypass Ngurah Rai
Rabu, 14 Juni 2023, 17:23 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Mengadang dan Merusak Mobil Dinas SPN Singaraja di Bypass Ngurah Rai.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Polsek Denpasar Timur meringkus bule Amerika yang melakukan pengadangan mobil dinas Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Singaraja. Tidak hanya mengadang tapi bule yang namanya belum dirilis Polisi tersebut juga melakukan perusakan. 

Aksi pengadangan ini terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Padanggalak Jalan Waribang, Denpasar Timur, pada Rabu 14 Juni 2023 sekitar pukul 11.00 WITA. 

Menurut Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta pelaku bule tersebut sudah diamankan dan masih dimintai keterangan. "Ya benar, pelaku warga asing dan sudah diamankan," ujarnya ke awak media, pada Rabu 14 Juni 2023. 

Dari awal yang diterima kepolisian, mobil Kepala SPN itu melintas di TKP dan membunyikan rotator. Diketahui Kepala SPN bersama rombongan pejabat Lemdiklat. 

"Pelaku mengendarai motor dan melihat mobil rombongan melintas," bebernya. 

Diduga tidak senang mendengar suara rotator, bule yang tidak tahu di dalam mobil ada rombongan Polisi, sontak saja marah. Ia lantas mengadangnya dan melakukan perusakan

Kompol Sudiarta mengatakan bule itu masih diperiksa. Dari penggeledahan pelaku tidak membawa kartu identitas. "Kemungkinan depresi. Kami akan koordinasi dengan Imigrasi," terangnya. 

Kabar teranyar, usai mengadang mobil tersebut, pelaku mencabut tiang komando di mobil dan digunakan untuk merusak kap mobil dinas polisi tersebut. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami