search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alasan Bluebird Bali Adakan Vaksinasi Booster Kedua Lagi, Meski Pandemi Covid-19 Usai
Sabtu, 17 Juni 2023, 22:04 WITA Follow
image

beritabali/ist/Alasan Bluebird Bali Adakan Vaksinasi Booster Kedua Lagi, Meski Pandemi Covid-19 Usai.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

PT Blue Bird Tbk wilayah operasional Bali kembali mengadakan sentra vaksinasi booster Covid-19 untuk pengemudi, karyawan, masyarakat setempat, dan rekan-rekan media untuk memberikan perlindungan ekstra di masa pasca Pandemi atau endemi.

Kegiatan vaksinasi booster tahap dua ini juga dilakukan guna melengkapi kouta 100 persen untuk pengemudi dan karyawan pool Bluebird Bali.

"Vaksinasi booster kedua ini sebagai target perusahaan untuk menjamin kesehatan karyawan kita. Ada karyawan baru, pengemudi yang baru masuk belum vaksin booster kedua untuk melengkapi di internal," ungkap General Manager Bluebird Wilayah Bali sekaligus VP Marketing PT Blue Bird Tbk, Panca Wiadnyana, saat ditemui di Pool Bluebird Bali Jimbaran, Sabtu (17/6/2023).

Selain itu, kegiatan yang mendapatkan dukungan dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra ini melibatkan masyarakat sebagai wujud aktivitas berkesinambungan (sustainability activity).

"Kegiatan ini diharapkan berdampak juga masyarakat sekitar seperti tadi dihadiri pak lurah dan stafnya. Total yang disediakan sebanyak 500 vaksin," ujarnya.

Meski pandemi Covid-19 telah usai, lanjutnya, perusahaan tetap berkomitmen untuk menyediakan layanan yang Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalised (ANDAL) dengan memberikan perlindungan sempurna kepada seluruh pengemudi dan karyawan sebagai garda terdepan dalam melayani di wilayah operasional Bali.

“Penghargaan tinggi kami berikan kepada jajaran Polda Provinsi Bali yang telah mendukung keberhasilan kegiatan vaksinasi di pool Bluebird Bali," imbuhnya. 

Sebagai penyedia solusi mobilitas yang mengedepankan sentuhan manusia, pihaknya merasa perlu berkontribusi lebih untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat sekitar dan rekan-rekan media untuk menjalankan aktivitas keseharian mereka.

Sebagaimana disampaikan Panca, pandemi Covid-19 telah usai sehingga kebutuhan mobilitas masyarakat kembali pulih. Dengan demikian, perusahaan kembali mengambil langkah positif dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat yakni dengan memastikan kesehatan tubuh para tenaga pendukung dapat diperlengkapi secara maksimal melalui penyediaan sentra vaksinasi.

“Penyediaan vaksinasi ini adalah sebagai bentuk nilai peduli yang ada di Bluebird, sekaligus sebagai salah satu bentuk inisiatif Visi Keberlanjutan perusahaan dalam pilar BlueLife. Kami berharap melalui keberhasilan kegiatan vaksinasi masyarakat dapat semakin mendapatkan kenyamanan ekstra untuk beraktivitas,” tambah Panca.

Sebelumnya, Bluebird juga telah menggelar sentra vaksinasi baik bagi pengemudi, karyawan, maupun masyarakat umum untuk mendukung program pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia. Selain di Bali, Bluebird telah menjalankan program vaksinasi di wilayah operasional lainnya seperti di wilayah Jabodetabek, Lombok, Bandung, Surabaya, Medan, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Batam, dan Padang.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami