search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Propam Polda Bali Sabet Juara 1 Lomba Penanganan Layanan Dumas
Minggu, 2 Juli 2023, 21:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/Propam Polda Bali Sabet Juara 1 Lomba Penanganan Layanan Dumas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Propam Polda Bali menyabet juara 1 Lomba Penanganan Pelayanan Pengaduan Masyarakat (Dumas) Internal yang diikuti satuan kerja se-Polda Bali dan Polres jajaran. 

Kemenangan Propam Polda Bali ini disambut gembira Kabidpropam Polda Bali Kombespol I Ketut Kusmayadi SIK SH, pada Minggu 2 Juli 2023. Ia mengapresiasi ke seluruh personelnya atas prestasi yang diraih tersebut. 

"Terima kasih kepada seluruh personel khususnya personel yang terlibat dalam lomba penanganan Dumas Polda Bali yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77," ungkapnya. 

Ia berharap, semoga apa yang diraih bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Mengingat peran Propam saat ini sangat vital untuk melakukan pengawasan internal kepolisian. Sehingga masyarakat yang merasa belum mendapatkan keadilan dapat terlayani dengan baik. 

Terlebih kehadiran Whatsapp terpadu Pelayanan Pengaduan Masyarakat (Yanduan) diharapkan mampu menjawab tantangan pelayanan masyarakat secara mudah selain bersurat dan datang langsung ke Propam

Ditegaskannya, kepolisian akan terus melakukan pembenahan internal guna mewujudkan Polisi yang Presisi dicintai masyarakat. 

"Saat ini Propam telah mampu melayani Pengaduan Masyarakat melalui Layanan Whatsapp Dumas Presisi, dengan layanan digital ini semoga masyarakat lebih terlayani dengan mudah dan cepat," tegasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami