search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tanggapi Keinginan Rujuk Indra Bekti, Aldila: Dua-duanya Mau Berubah
Minggu, 9 Juli 2023, 13:00 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Tanggapi Keinginan Rujuk Indra Bekti, Aldila: Dua-duanya Mau Berubah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aldila Jelita menanggapi keinginan mantan suaminya, Indra Bekti untuk rujuk. Ia mengatakan keduanya sama-sama ingin berusaha untuk hubungan mereka.

Namun, ia enggan berkomentar terlalu jauh terkait kemungkinan rujuk.

"Dua-duanya mau berubah, mau saling usaha. Itu yang saat ini kami jalani," kata Aldila, dikutip dari Detik Hot, Sabtu (8/7).

"Namanya cerai kan pasti ada kenapa terjadinya. Ya berharapnya kami berdua bisa sama-sama berubah," lanjutnya.

Aldila menyebut masih berkomunikasi baik dengan Bekti demi anak-anak mereka. Terkait pasangan baru setelah resmi bercerai, Aldila mengaku ia dan Bekti sama-sama belum membuka hati lagi untuk orang lain.

"Masa tiba-tiba langsung ada lagi? Ya enggak juga lah. Alhamdulillah sampai detik ini kalau boleh jujur memang dua-duanya belum ada," kata Aldila.

Indra Bekti memang tak menutupi masih berharap dengan Aldila. Harapan itu ia sampaikan setelah gugatan perceraian telah didaftarkan Aldila pada Rabu (1/3) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Ya kalau harapan kembali masih ada," ungkap Indra Bekti di tengah syuting Pagi Pagi Ambyar Trans TV, dilansir via detikcom, Kamis (2/3).

"Ya kalau rujuk oke. Atau mungkin misalnya ada perceraian ya mohon doanya saja yang terbaik," lanjutnya.

Ia pun menegaskan hubungannya dengan Aldila masih baik-baik saja. Meski nantinya benar-benar berpisah, Bekti berharap tidak ada keretakan hubungan silaturahmi dengan ibu dari dua anak mereka.

"Masih baik-baik saja kok sampai saat ini. Di sana juga baik-baik juga. Memang sekarang tuh harus ada yang kami benahi dulu ya," kata Bekti.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami