search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Yoga di Pesisir Pantai Sanur, Pikiran Lebih Tenang Seiring Bertambahnya Usia
Sabtu, 22 Juli 2023, 20:37 WITA Follow
image

beritabali/ist/Yoga di Pesisir Pantai Sanur, Pikiran Lebih Tenang Seiring Bertambahnya Usia.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sebanyak 150 peserta dari berbagai daerah di Bali dan wisatawan asing mengikuti Yoga di Santrian Yoga Festival digelar Sabtu,(22/72023) bertempat di areal Pantai Hotel Puri Santian Beach Resort dalam rangkaian AstraPay Sanur Village Festiva ke-16 Tahun 2023.

Pendiri Seger Oger, Ida Bagus Made Candi mengatakan pose yoga diyakini bisa meningkatkan kontrol pikiran dan tubuh, serta meningkatkan kesejahteraan.

"Semakin banyak pengikut yoga, semakin bagus dan baik untuk kesehatan. Selama 18 tahun kita berdiri berkomitmen memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," jelasnya.

Dirinya menyampaikan, melalui yoga dapat menyehatkan masyarakat dan menjadikan pikiran lebih tenang di tengah bertambahnya usia seseorang. 

"Kita semakin tua, tingkat fleksibilitas berkurang. Maka dari itu rajin-rajinlah mengolah fisik kita. Yoga itu tidak hanya fisik, tapi semua integral tubuh mulai dari pikiran, tubuh dan jiwa," cetusnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ida Bagus Gede Sidharta Putra (Gusde Sidharta), Ketua Yayasan Pembangunan Sanur usai pelaksanaan yoga mengapresiasi Komunitas Yoga Seger Oger yang rutin ikut menjadi bagian dari salah satu program dari Sanur Village Festival sejak pertama kali dibentuk. 

"Terbukti di tahun ini sebanyak 150 orang mengikuti Santrian Yoga Festival 2023," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami