search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dapat Bisikan Gaib, Wanita asal Korea Lakukan Perusakan di Pura Goa Raja Besakih
Selasa, 8 Agustus 2023, 14:29 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dapat Bisikan Gaib, Wanita asal Korea Lakukan Perusakan di Pura Goa Raja Besakih.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Warga Negara Asing (WNA) perempuan asal Korea berinisial YN mengaku dapat bisikan dan melakukan aksi perusakan di kawasan Pura Goa Raja Besakih, Rendang, Karangasem pada Senin (7/8/2023) sore sekitar pukul 18.00 WITA. 

Kapolsek Rendang, Kompol I Made Suadnyana menerangkan, usai mendapat informasi tersebut pihaknya langaung mengamankan yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas perbuatannya melakukan perusakan terhadap beberapa benda seperti pajeng pelinggih, serta sarana prasarana di areal Pura Goa Raja

"Ini masih kita amankan dan kita periksa keterangannya di Polsek Rendang berdasarkan informasi warga yang mengetahui peristiwa tersebut pelaku melakukan perusakan terhadap kelengkapan sarana prasarana persembahyangan yang ada di areal Pura Goa Raja Besakih. Saya sudah perintahkan Kanit Reskrim dan anggota untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Suadnyana dikonfirmasi Selasa (8/8/2023).

Ia mengatakan, aksi turis korea itu diketahui terjadi sekitar pukul 18.00 WITA. Saat diperiksa kepada polisi yang bersangkutan sempat mengaku mendapatkan bisikan gaib yang memintanya untuk datang ke Pura Goa Raja Besakih.

"Ada warga yang mengetahui bahwa WNA tersebut telah melakukan pengerusakan sarana prasarana yang ada di Pura Goa Raja. WNA tersebut datang seorang diri kesana, katanya mendapat bisikan sebelum akhirnya melakukan perusakan," terang Suadnyana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami