search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rekrut Caicedo, Chelsea Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris
Senin, 14 Agustus 2023, 08:07 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Rekrut Caicedo, Chelsea Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Chelsea mencapai kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion untuk merekrut Moises Caicedo dengan nilai transfer 115 juta poundsterling atau setara Rp2,2 triliun.

Dilansir dari Sky Sports, Chelsea akan membayar 100 juta poundsterling di awal kepada Brighton. Sisanya dana transfer sebesar 15 juta poundsterling akan dibayarkan bergantung pada penampilan Caicedo.

Total nilai transfer ini akan membuat Caicedo memecahkan rekor transfer di Liga Inggris. Caicedo mengalahkan transfer Enzo Fernandez yang direkrut The Blues dari Benfica dengan nilai transfer 107 juta poundsterling.

Caicedo telah diberikan izin oleh Brighton untuk melakukan tes medis di Chelsea. Tes medis ini diperkirakan akan berlangsung pada Senin (14/8) waktu setempat.

Pemain asal Ekuador itu akan menandatangani kontrak jangka panjang bersama Chelsea. Ia akan teken kontrak delapan tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Kabar transfer Caicedo ini juga membuat Liverpool dipastikan gigit jari. The Reds sebenarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Brighton di angka 111 juta poundsterling tetapi Caicedo memberitahu manajemen Brighton bahwa dirinya ingin bergabung dengan Chelsea.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami