search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis Cina Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Renang Hotel Tulamben
Selasa, 15 Agustus 2023, 10:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Turis Cina Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Renang Hotel Tulamben.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang Warga Negara Asing (WNA) perempuan asal Cina bernama Feng Jing (37) ditemukan mengambang di kolam renang Hotel We Are Fish In Air Tulamben di Banjar Dinas Beluhu Kangin, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Karangasem pada Senin sore (14/8/2023) sekitar pukul 17.15 WITA. 

Kapolsek Kubu, AKP. Ida Bagus Astawa saat dikonfirmasi pada Selasa pagi (15/8/2023) mengatakan, korban ditemukan sudah dalam posisi mengambang oleh beberapa pegawai di kolam renang karena korban juga diketahui tidak bisa berenang. 

"Posisi saat ditemukan sudah mengambang, korba infonya tidak bisa berenang, sebelumnya korban sempat dikatakan kursus diving, " kata Astawa. 

Saat ditemukan, pelapor awalnya melihat beberapa saksi berlari menuju ke arah kolam renang yang berada di sebelah utara bagian office. Sampai akhirnya, salah seorang saksi masuk ke dalam kolam renang dan mengangkat tubuh korban ke tepian kolam. 

Usai diangkat, tubuh korban kemudian ditidurkan di pinggir sisi selatan kolam sementara menghubungi tim medis. 

"Korban sempat diberikan pertolongan pertama dengan menekan-menekan dada korban dan diberikan nafas bantuan selanjutnya dievakuasi ke RSUD Karangasem menggunakan Ambulans untuk mendapat pertolongan lebih lanjut, namun setelah sampai di RSUD Karangasem korban sudah dinyatakan meninggal dunia," jelas Suastawa. 

Sementara itu, saat ditemukan korban menggunakan pakaian renang, baju lengan panjang warna hitam garis putih, celana pendek warna hitam garis putih, pakai kaca renang warna hitam, menggunakan sandal slop warna hitam.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami