search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ini 7 Trik Buat Panaskan Posisi Bercinta Misionaris
Rabu, 23 Agustus 2023, 08:19 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ini 7 Trik Buat Panaskan Posisi Bercinta Misionaris

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Posisi misionaris punya reputasi buruk sebagai posisi seks yang membosankan. Simak beberapa trik berikut agar posisi seks ini lebih 'panas'.

Posisi seks misionaris memang terbilang mudah. Standarnya, perempuan ambil posisi terlentang dan laki-laki di atasnya untuk penetrasi.

"Ini memungkinkan pasangan yang di atas untuk mengontrol kecepatan, kedalaman, dan sudut penetrasi tanpa memerlukan keterampilan atau fleksibilitas ekstra," kata psikolog klinis Lisa Lawless seperti dikutip dari PopSugar.

Keuntungan posisi seks ini juga banyak termasuk keintiman lewat tatapan mata dan akses leluasa untuk stimulasi area genital.

Hanya saja, agar tak membosankan, ada beberapa trik yang bisa dicoba.

1. Selipkan bantal

Salah satu hal yang membuat posisi seks misionaris membosankan adalah kurang stimulasi pada klitoris. Padahal, sebagian besar perempuan tidak orgasme hanya lewat penetrasi pada vagina.

Solusinya, selipkan bantal di bawah bokong untuk mengangkat pinggul. Pasangan bisa mencapai G-spot dengan mudah, kemudian memungkinkan rangsangan pada klitoris.

2. Nipple play

Permainan puting alias nipple play memang tidak untuk semua orang. Namun tak ada salahnya mencoba. Isapan dan remasan pada puting akan memicu ledakan orgasme.

3. Pakai penutup mata

Menutup salah satu indera akan menajamkan indera yang lain. Coba tutup mata salah satu dari Anda berdua terutama yang perempuan. Saat tidak bisa melihat apa pun, selalu ada unsur kejutan dari apa yang dilakukan pasangan.

"Penutup mata dapat mengubah dinamika, meski tubuh melakukan gerakan yang sama," kata terapis seks Amanda Pasciucco, mengutip dari Insider.

4. Bisikan 'nakal'

Bisikan 'nakal' nan erotis bisa meningkatkan gairah. Gerakan boleh itu-itu saja, tapi saat bisikannya berbeda, suasana pun jadi beda. Kata-kata 'nakal' mampu menstimulasi otak, membangkitkan imajinasi, dan membuat Anda makin intim dengan pasangan.

5. Perempuan ambil kendali

Berada di bawah bukan berarti terus-menerus tunduk pada kendali yang di atas. Jika cukup fleksibel, salah satu kaki perempuan ditumpukan pada pundak laki-laki. Sementara kaki lain mantap menapak pada permukaan.

Seperti dilansir dari Your Tango, gerakan naik turun akan membuat segala sesuatunya lebih menyenangkan.

6. Hindari penetrasi 'keras'

Penetrasi layaknya 'jackhammer' di film-film biru mungkin menginspirasi Anda untuk melakukan hal serupa. Namun untuk di kehidupan nyata, sebaiknya ini tidak dilakukan.

Cukup lakukan 'slow sex' sehingga Anda bisa benar-benar merasakan sensasi apa pun yang terjadi pada tubuh.

7. Sedikit ikatan pada tangan

Jangan biarkan pikiran sendiri menghakimi Anda dengan cap-cap termasuk 'liar'. Tak ada salahnya menambahkan borgol atau ikatan sederhana di tangan terutama pada perempuan.

Minta pasangan untuk memastikan ikatan tepat di atas kepala sehingga ada sensasi 'hukuman' atau penaklukan.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami