search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Madonna Ingin Gandeng Britney Spears Untuk Manggung Bareng di Tur
Kamis, 24 Agustus 2023, 07:24 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Madonna Ingin Gandeng Britney Spears Untuk Manggung Bareng di Tur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Madonna punya rencana untuk mengajak Britney Spears berkolaborasi bareng di atas panggung dalam rangka konser turnya yang bertajuk Celebration.

Ia disebut ingin Spears tampil di salah satu jadwalnya yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Maret 2024.

"Madonna awalnya ingin Britney untuk bergabung dengannya dalam tur tahun ini," kata seorang sumber kepada Page Six pada Selasa (22/8).

"Semuanya (jadwal tur) ditunda karena penyakitnya, tapi dia masih ingin Britney untuk bergabung dengannya di Kia Forum," lanjut sumber tersebut.

Madonna dan Britney Spears telah menjadi sahabat sejak lama. Keduanya sempat beberapa kali berbagi panggung sebelumnya.

Salah satunya ketika Madonna dan Spears tampil di MTV Video Music Awards pada 2003 silam. Penampilan itu menjadi buah bibir setelah Madonna mencium Britney Spears dan Christina Aguilera secara bergantian di atas panggung.

Terakhir kali Spears menjadi bintang tamu adalah ketika Madonna menggelar Sweet & Sweet Tour pada 2008 silam. Saat itu, Spears baru bercerai dari Kevin Federline selama satu tahun.

Sementara itu, Madonna belum lama ini dilarikan ke rumah sakit karena menderita infeksi serius. Penyakit yang dideritanya itu membuat pelantun Vogue itu menunda sejumlah jadwal tur konser yang mestinya digelar tahun ini.

Tur global yang dijadwalkan berlangsung di 43 kota itu mulanya bakal berlangsung hingga awal tahun depan. Tur ini untuk merayakan 40 tahun Madonna berkiprah di industri musik dan menandakan comeback besarnya.

Namun, Madonna disebut sudah mulai kembali berlatih untuk turnya beberapa pekan setelah dilarikan ke rumah sakit.

"Dia masih dalam pemulihan, tapi Madonna telah berupaya keras untuk kembali latihan," kata sumber dekat Madonna kepada The Sun seperti yang rilis Senin (14/8).

Sumber itu juga mengatakan penyanyi 64 tahun itu sudah berlatih di New York City sebelum memulai perjalanan turnya di London pada 14 Oktober nanti. Dia juga disebut sudah menyewa venue kedua di London untuk latihan.

Di sisi lain, Britney Spears di tengah proses bercerai dari Sam Asghari. Suaminya itu menggugat cerai Princess of Pop setelah hanya menikah selama 14 bulan.

Asghari disebut tak tahan menghadapi Spears setelah terbebas dari konservatori yang mengurungnya selama 13 tahun. Setelah lepas dari jeratan ayahnya, Spears disebut terus berkonflik dengan Asghari.

Britney Spears juga disebut merasakan ada perubahan yang terjadi dengan Sam Asghari setelah bebas dari konservatori.

Pelantun Toxic itu menggandeng pengacara kondang Hollywood yang dijuluki Dream Team dalam mengadapi perceraian dengan Sam Asghari.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami