search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Keluarga Akui Tak Bisa Bantu Banyak Atasi Penyakit Celine Dion
Minggu, 3 September 2023, 11:35 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Keluarga Akui Tak Bisa Bantu Banyak Atasi Penyakit Celine Dion

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Keluarga Celine Dion mengaku mereka tak berdaya untuk meringankan penyakit langka Stiff-Person Syndrome yang dialami penyanyi tersebut dan membuatnya mundur sementara dari panggung.

"Ini adalah penyakit yang tak banyak diketahui," kata kakak Celine Dion, Claudette, kepada majalah Hello! Canada, yang diberitakan Variety pada Jumat (1/9).

"Kejangnya sulit dikendalikan. Tidak banyak yang bisa kita lakukan untuk mendukungnya, untuk meringankan rasa sakit," katanya.

"Kami berharap para peneliti akan menemukan obat untuk penyakit mengerikan ini," kata Claudette Dion.

Pada awal Agustus, Claudette menyebut Celine Dion saat ini tinggal bersama saudara mereka, Linda. Linda pindah ke rumah Celine bersama ketiga putranya untuk membantu perawatan penyanyi My Heart Will Go On itu.

"Ketika saya meneleponnya dan dia sibuk, saya berbicara dengan saudara perempuan saya Linda yang tinggal bersamanya dan memberi tahu saya bahwa dia bekerja keras," kata Claudette.

"Dia [Celine Dion] mendengarkan para peneliti top di bidang penyakit langka ini sebanyak mungkin."

Pada saat Celine Dion bekerja keras dalam perjuangannya melawan kelainan saraf yang langka, mereka mengaku belum menemukan obat yang benar-benar manjur untuk memulihkan total kondisi sang adik.

"Sejujurnya saya berpikir bahwa dia paling perlu istirahat. Dia selalu melakukan yang lebih dan melampauinya, dia selalu berusaha menjadi yang terbaik dan berada di puncak permainannya," kata Claudette.

"Itu bawaan baginya, Celine disiplin dalam setiap bidang kehidupannya. Kami tidak dapat menemukan obat yang manjur, tetapi memiliki harapan itu penting." katanya.

Celine Dion pada Desember 2022 mengumumkan menunda kegiatan tur untuk 2023 dan 2024 untuk bisa pulih dari penyakit Stiff Person Syndrome yang sudah ia derita selama beberapa waktu.

Stiff Person Syndrome yang diidap Celine Dion disebut membuat dirinya kejang otot dan membuatnya tidak bisa menggunakan pita suara untuk bernyanyi seperti biasanya.

Meski membatalkan semua jadwal tur mendatang, Celine Dion memastikan kepada penggemar dirinya tidak pernah menyerah dan terus menantikan waktu bisa kembali bertemu langsung dengan fan.

"Saya ingin kalian semua tahu, saya tidak menyerah... dan aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi," kata Celine Dion.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami