search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Heboh, Temuan Potongan Telapak Kaki dan Organ Tubuh Manusia di Pesisir Yeh Malet
Minggu, 3 September 2023, 19:31 WITA Follow
image

beritabali/ist/Heboh, Temuan Potongan Telapak Kaki dan Organ Tubuh Manusia di Pesisir Yeh Malet.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Potongan kaki manusia ditemukan oleh seorang pemancing di pesisir Pantai Yeh Malet Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Karangasem pada Sabtu malam (2/9/2023) sekitar pukul 22.00 wita. 

Polres Karangasem melalui Kasi Humas, IPTU. I Gede Sukadana menerangkan awalnya seorang pemancing bernama Sutawan (28) tahun sedang mencari umpan ikan yang terdampar di pesisir pantai untuk memancing. 

Saat mencari umpan tersebut, ia melihat sesuatu yang mirip ikan. Awalnya benda tersebut dikira ikan yang terdampar, namun setelah didekati ternyata itu adalah potongan kaki manusia.

"Awalnya dikira ikan yang terdampar di atas pasir, karena curiga itu adalah potongan kaki sehingga untuk memastikan yang bersangkutan langsung memanggil dua orang rekannya yang juga memancing di sekitar lokasi. Setelah dipastikan ternyata benar itu adalah potongan telapak kaki manusia, setelah itu langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian," kata Sukadana. 

Setelah melakulan penyisiran, di sekitar lokasi juga ditemukan beberapa organ yang diduga organ tubuh manusia seperti organ jantung dan usus serta organ hati. Setelah dilakukan olah TKP oleh tim buser dan inafis Polres Karangasem, temuan yang diduga organ tubuh manusia itu kemudian dibawa ke RSUP Sanglah.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami