search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Bule Wanita Kroasia Lepas Handuk hingga Bugil di Jalan Pratama Benoa
Minggu, 3 September 2023, 19:41 WITA Follow
image

beritabali/ist/Viral Bule Wanita Kroasia Lepas Handuk hingga Bugil di Jalan Pratama Benoa.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Warga negara asing (WNA) kembali berulah di Bali. Turis asal Kroasia diketahui bernama Sapro Lucijana, berdiri di depan toko perhiasan tanpa mengenakan pakaian alias bugil. 

Warga yang melihat bule tersebut tanpa pakaian terkejut dan sontak memviralkanya ke media sosial. 

Peristiwa nyeleneh itu terjadi di depan toko perhiasan Leo Silver, Jalan Pratama, Benoa, Kuta Selatan, pada Minggu 3 September 2023. Perempuan berusia 35 tahun itu tiba-tiba terlihat berjalan dalam kondisi telanjang berjalan di depan toko. 

"Perempuan asal Kroasia ini awalnya keluar dari Hotel Nikko Bali Benoa Beach sekitar pukul 09.00 WITA. Ia keluar dari hotel hanya mengenakan handuk putih," ungkap sumber, pada Minggu 3 September 2023. 

Bule berparas cantik itu berjalan, dan setiba di depan toko perhiasan ia melepas handuk putih yang dikenakannya tersebut hingga terlihat bugil. "Dia berdiri di depan toko selama satu jam dalam kondisi tanpa busana," beber sumber. 

Melihat ada bule cantik berdiri tanpa busana, sejumlah warga antusiasme melihat bahkan ada juga yang merekamnya dengan handphone. Akibatnya, aksi tak senonoh bule Kroasia juga memacetkan jalan. 

"Warga memviralkan aksi bule tersebut di media sosial," ujar sumber. 

Setelah mempertontonkan tubuhnya, Sapro Lucijana kemudian berjalan mengarah ke Hotel Andara dan balik menuju Hotel Nikko sekira pukul 11.30 WITA. 

Aparat kepolisian Polsek Kuta Selatan yang mendapat informasi itu segera mendatangi TKP dan memeriksa saksi saksi. Polisi juga berkoordinasi dengan Kepala Lingkungan setempat, Satpol PP dan Imigrasi. 

Sementara Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Nyoman Karang Adi Putra yang dikonfirmasi awak media terkait bule bugil belum bisa memberikan keterangan. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami