search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Optimistis Rebut Satu Fraksi di DPRD Badung
Rabu, 6 September 2023, 09:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Optimistis Rebut Satu Fraksi di DPRD Badung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Partai Gerindra optimistis meraih 1 Fraksi di DPRD Kabupaten Badung di ajang Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Dalam upaya mencapai hal tersebut menurut, Ketua Bapilu Partai Gerindra Kabupaten Badung, Wayan Puspa Negara mengatakan Gerindra Kabupaten Badung telah memiliki beberapa langkah-langkah persiapan.

"Kami berharap di Pemilu 2024 Gerindra kembali meraih 1 Fraksi di DPRD Kabupaten Badung sehingga, memudahkan langkah kita untuk memberikan partisipasi dalam pembangunan baik secara politik maupun secara kultur di wilayah Kabupaten Badung itulah langkah langkah persiapan," jelasnya, Selasa (5/9/2023) di daerah Legian, Badung partai.

Dirinya menyampaikan, Partai Gerindra Badung memang telah melakukan langkah-langkah dalam upaya mencapainya.

"Pertama pasti tujuan kita memenangkan Prabowo sebagai Presiden, Kedua tentu sebagai calon anggota legislatif untuk berjuang di wilayah kita masing- masing untuk memenangkan Partai Gerindra dengan harapan bahwa Kabupaten Badung, setelah pernah ada satu fraksi kemudian setelah Pemilu 2019 Gerindra hanya menyisakan 2 orang," paparnya.

Dirinya menyebutkan, memang kalau kita bicara strategi ada yang boleh terbuka dan ada harus ditutupi sebagai formula yang dilakukan partai. 

"Tetapi strategi konvensional kita pasti harus dilakukan konsolidasi. Semua Caleg juga kita konsolidasikan," cetusnya.

"Kita sangat optimis bahwa, Gerindra Badung akan mampu meraih satu fraksi bahkan lebih untuk memainkan peran lebih aktif dan responsif yang lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk masyarakat dalam urusan Pemerintahan, Pembangunan, dan kemasyarakatan," bebernya.

Yang jelas Partai Gerindra, kata dia, tampil dalam mode baru, wajah baru,kekuatan baru, dan dengan tetap mengikuti aturan struktur pusat, DPD dan juga di DPC.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami