search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Artasedana Sesetan Gelar Lomba Kreativitas Anak dan Aneka Promo Gratis
Sabtu, 16 September 2023, 17:46 WITA Follow
image

beritabali/ist/Artasedana Sesetan Gelar Lomba Kreativitas Anak dan Aneka Promo Gratis.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Artasedana Sesetan bekerja sama dengan Griya Prestasi kembali akan mengadakan Lomba Kreativitas Anak yang berlokasi di area lantai 1 Artasedana Sesetan pada hari Minggu, 17 September 2023.  

Seperti kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya, untuk lomba kali ini diadakan berbagai macam lomba untuk berbagai kategori; mulai dari lomba mewarnai, lomba menggambar, lomba menghafal pancasila, lomba berhitung, lomba membaca, lomba menulis angka, hingga aneka lomba tari tradisional.

Untuk lombanya sendiri dibagi menjadi beberapa kategori yakni dari playground sampai dengan siswa SD kelas 6. Untuk pendaftaran lomba sendiri bisa dilakukan di tempat langsung atau 'on the spot' sebelum lomba dimulai.

Dengan diadakannya Lomba Kreativitas Anak ini, Artasedana bersama dengan panitia lomba berharap bisa menumbuhkan jiwa kreatif dan nilai sportivitas bagi para peserta.

Selain rutin mengadakan event dan lomba, Artasedana Sesetan juga selalu menyediakan berbagai program promo menarik bagi para pelanggan mereka. Yang terbaru, dimulai dari bulan Agustus hingga bulan Desember nanti, Artasedana menyediakan promo minyak gratis yang bisa didapatkan oleh setiap pelanggan yang melakukan pembelian minimal Rp300.000 di area supermarket. 

Tidak hanya itu saja, tersedia juga voucher potongan harga gratis sebesar Rp5.000 yang bisa digunakan di area bermain mereka, Dannys Playground dan Fam Solution. Voucher potongan harga ini sendiri bisa didapatkan dengan melakukan pembelian di area supermarket Artasedana minimal sebesar Rp150.000.

Selain itu, sebagai komitmen untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan harian, Artasedana rutin mengadakan berbagai promo lainnya setiap hari. Dengan tetap menjaga kualitas produk dan menawarkan harga yang terjangkau, Artasedana Sesetan bisa menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Denpasar khususnya, untuk memenuhi aneka kebutuhan harian.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami