search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Curi Nmax, Dogler dan Lolot Diringkus Polsek Selat
Selasa, 26 September 2023, 09:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Curi Nmax, Dogler dan Lolot Diringkus Polsek Selat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dua pemuda diamankan unit reskrim Polsek Selat karena diduga terlibat aksi pencurian sepeda motor di Banjar Dinas Dalem, Desa Duda, Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem pada Rabu (20/9/2023) lalu. 

Kapolsek Selat, AKP. I Ketut Sukadana mengatakan, dua pemuda yang diamankan pada Senin (25/9/2023) tersebut masing - masing adalah I Kadek Darma Yasa alias Lolot (20) dan I Kadek Buda Astika Alias Dogler (19). Keduanya berasal dari Banjar Dinas Dalem, Desa Duda, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem.

"Awalnya ada laporan kehilangan sepeda motor jenis Nmax DK 6079 SY milik warga Banjar Dalem hilang dari tempat parkirnya, setelah kita telusuri ternyata Tim mendapatkan informasi sepeda motor tersebut berada di wilayah hukum Polresta Denpasar. Dari sana tim langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan salah satu terduga pelaku yaitu Kadek Darma Yasa alias Lolot," kata Sukadana. 

Lanjutnya, dari hasil interogasi yang telah dilakukan, yang bersangkutan mengakui bahwa melakukan pencurian sepeda motor Yamaha Nmax warna hitam tersebut bersama dengan seorang rekannya yaitu I Kadek Buda Astika Alias Dogler. Setelah melakukan penyelidikan tim kemudian berhasil mengamankan Dogler di Karangasem pada Senin, 25 September 2023 sekira pukul 19.00 WITA. 

"Selain pelaku, tim juga berhasil mengamankan 1 Unit kendaraan sepeda motor Yamaha Nmax warna hitam di wilayah hukum Polres Klungkung," tandas Sukadana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami