search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hasil Liga Spanyol: Gebuk Las Palmas 2-0, Madrid Geser Barcelona
Kamis, 28 September 2023, 07:09 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Hasil Liga Spanyol: Gebuk Las Palmas 2-0, Madrid Geser Barcelona

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Real Madrid menang 2-0 atas Las Palmas pada pekan ketujuh Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Madrid langsung mendapatkan peluang gol pertama melalui Rodrygo pada menit ketujuh. Akan tetapi tendangan Rodrygo bisa digagalkan kiper.

Joselu membuang peluang emas Los Blancos unggul lebih dulu pada menit ke-21. Dari posisi yang ideal mencetak gol, tendangan Joselu bisa dimentahkan kiper.

Madrid mendominasi jalannya permainan. Tidak hanya itu, tuan rumah juga lebih unggul dalam menciptakan peluang.

Pada menit ke-33 giliran Nacho Fernandez yang menyia-nyiakan kesempatan Madrid membobol gawang Las Palmas. Tendangan Nacho pun bisa digagalkan.

Tidak ingin terus ditekan, Las Palmas hanya bisa menekan lewat serangan balik. Tendangan voli Cristian Herrera juga cuma menyamping di sisi gawang Madrid pada menit ke-40.

Menjelang turun minum, Joselu kembali punya kans mencetak gol. Akan tetapi tembakan langsungnya masih bisa dihalau kiper pada menit ke-44.

Madrid akhirnya bisa memecah kebutuan setelah sejumlah percobaan bertubi-tubi. Adalah Brahim Diaz yang membuat Madrid unggul 1-0 pada babak pertama.

Memanfaatkan umpan tarik Lucas Vazquez dari sisi kanan. Diaz mengontrol bola lebih dulu sebelum menempatkannya di sisi kiri atas gawang dengan tembakan kaki kanan pada menit ke-45+3.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, Las Palmas mencoba bangkit melalui Munir Elhaddadi. Namun tendangan Munir diblok pertahanan klub ibu kota.

Alih-alih mencetak gol penyeimbang, gawang Las Palmas kembali dibobol Madrid. Kali ini giliran Joselu yang mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-54.

Bermula dari aksi Rodrygo di sisi, Joselu menanduk bola hasil umpan silang winger asal Brasil itu dengan baik.

Pada menit ke-73 tendangan Jonathan Viera dari luar kotak penalti bisa dijinakkan kiper Kepa Arrizabalaga. Tanpa tambahan gol pada sisa laga, Madrid menang 2-0.

Kemenangan atas Las Palmas membuat Madrid naik ke peringkat kedua klasemen La Liga menggeser Barcelona yang ditahan Real Mallorca 2-2.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami