search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Armada Damkar Karangasem Terguling di Tikungan Menuju Lokasi Kebakaran
Selasa, 3 Oktober 2023, 16:23 WITA Follow
image

beritabali/ist/Armada Damkar Karangasem Terguling di Tikungan Menuju Lokasi Kebakaran.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Salah satu armada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Karangasem mengaalami kecelakaan dalam perjalanan menuju lokasi kebakaran di wilayah Kecamatan Kubu pada Selasa siang (3/10/2023). 

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi di wilayah Dulun Sampih, Desa Abang, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, salah satu unit armada Damkar terguling saat melintasi jalan menikung di jalur tersebut. 

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, dua orang personel yang ada didalamnya berhasil selamat. Hanya saja, air dalam tangki tumpah di jalanan dan  membuat arus lalu lintas tersendat dijalur tersebut. 

Kepala Dimas Damkartan Karangasem, I Made Agus Budiasa begitu mendapat informasi tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian. Ia mengatakan sejauh ini penyebab salah satu armadanya mengalami lakalantas belum diketahui secara pasti. 

"Ya tim dalam perjalanan penanganan kebakaran ke Banjar Dinas Peselatan, Desa Labasari dan mengalami kecelakaan terguling di tikungan wilayah Dulun Sampik, Abang. Kita belum tahu apa penyebabnya," kata Budiasa. 

Hingga berita ini diturunkan, pihaknya masih menunggu mobil derek untuk melakukan evakuasi terhadap armada damkar yang terguling tersebut. 

Setelah diderek nanti akan diperiksa dulu armada tersebut untuk memastikan kondisinya apakah memungkinkan untuk beroperasi kembali atau perlu mendapat perbaikan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami