search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mahfud MD Duduk di Samping Ganjar Pranowo Usai Pengumuman Cawapres
Rabu, 18 Oktober 2023, 12:00 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Mahfud MD Duduk di Samping Ganjar Pranowo Usai Pengumuman Cawapres

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo duduk berdampingan dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD usai diumumkan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud MD," kata Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Tak lama setelah pengumuman itu, Ganjar dan Mahfud secara bersamaan memasuki area lokasi tempat di mana Megawati dan koalisi partai politik pengusung Ganjar berada.

Ganjar tampak mengenakan pakaian serba hitam, sementara Mahfud mengenakan kemeja berwarna hijau. Keduanya lantas duduk berdampingan di barisan terdepan.

Sehari sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto hanya memberi kisi-kisi bahwa sosok cawapres Ganjar memiliki inisial M.

Menurut Hasto, Megawati telah mencermati sosok cawapres Ganjar ini sejak lama. Dia menyebut pemilihan Mahfud sebagai cawapres merupakan hasil perenungan mendalam dan sesuai dengan tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini.

Mahfud saat ini menjabat sebagai Menko Polhukam di Pemerintahan Presiden Joko Widodo. Adapun Ganjar kini didukung oleh koalisi PDIP, Hanura, PPP dan Perindo.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami