search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jokowi Datang, Spanduk Ganjar dan Bendera PDIP di Batubulan Diturunkan
Selasa, 31 Oktober 2023, 13:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jokowi Datang, Spanduk Ganjar dan Bendera PDIP di Batubulan Diturunkan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Bendera PDIP dan spanduk bergambar Ganjar Pranowo dipasang di sekitaran Batubulan pada Senin malam (30/10/2023). Spanduk itu dipasang dekat lokasi kunjungan kerja presiden RI Joko Widodo. 

Namun jelang kedatangan Jokowi, spanduk langsung diturunkan pada Selasa (31/10/2023). Yang menurunkan spanduk dari petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Bendera dan spanduk yang tadinya menghiasi wilayah Jalan SMKI Batubulan langsung bersih.

Selain bersih, lokasi jalur itu juga dijaga ketat aparat TNI dan polri. Kawasan Batubulan sementara steril karena didatangi presiden.

Kepala Satpol PP Gianyar, I Made Watha mengaku tidak ada menurunkan baliho dan bendera PDIP di Batubulan. "Itu bukan kami yang turunkan. Itu dari satpol PP provinsi Bali yang turunkan," ujar Made Watha.

Watha pun meminta media mengonfirmasi pihak satpol PP Bali terkait penurunan baliho itu. Watha mengaku baliho dan bendera partai yang bak jamur selama ini dipasang harus ada ketentuannya.

Yakni dilarang dipasang di fasilitas umum seperti fasilitas publik, pasar, rumah sakit dan sekolah hingga perkantoran. Apabila pemasangan di ranah pribadi bisa dilakukan. 

Sementara itu, kunjungan Jokowi ke Batubulan untuk menggelontorkan bantuan ketahanan pangan terhadap warga di Batubulan. Per KK yang kurang mampu diberikan bantuan tunai Rp400 ribu. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami