search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Istri Pergoki Suami Bugil dengan Selingkuhannya di Bungalow Sanur
Selasa, 31 Oktober 2023, 20:21 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Istri Pergoki Suami Bugil dengan Selingkuhannya di Bungalow Sanur.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang ibu rumah tangga (RT) berinisial KDS asal Surabaya, Jawa Timur terkejut mendapati suaminya sedang berduaan dengan wanita idaman lain (WIL) di kamar bungalow Pondok Bambu di Jalan Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan, pada Selasa 31 Oktober 2023 dini hari. 

Meski tidak disebutkan kedua pasangan mesum itu dipergoki dalam keadaan bugil, keduanya tetap digiring ke Polsek Denpasar Selatan. Kasus perzinahan ini dilaporkan oleh KDS yang tinggal di Desa Saba, Blahbatuh, Gianyar. 

Sumber di lapangan menyebutkan, pelapor KDS memang sudah lama mendapat informasi jika suaminya punya pasangan selingkuh. Sosok WIL tersebut terbilang sangat muda dari usianya. Perselingkuhan itu juga dibuktikan dari beberapa percakapan mesra sang suami dengan WIL di ponselnya. 

Walau perasaannya nge-bathin diselingkuhi, ibu RT itu tidak melabrak langsung ke suaminya. Ia pura-pura masa bodoh mengetahui perihal perselingkuhan suaminya tersebut. Pelapor hanya bisa mengelus dada melihat perbuatan suaminya, namun diam-diam terus mengamati. 

Nah, suatu ketika atau tepatnya pada Selasa 31 Oktober 2023 malam hari, KDS mencurigai suaminya akan keluar rumah diduga untuk menemui perempuan lain tersebut. Tak lama suami pergi, KDS pun membuntutinya dari belakang dengan menggunakan kendaraan pribadi. 

Benar ternyata kecurigaan tersebut. Setiba di lokasi sekitar pukul 01.30 WITA, KDS melihat suaminya masuk ke kamar berduaan dengan WIL di bungalow Pondok Bambu di Jalan Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan. 

"Istrinya memergoki suaminya berduaan dengan teman wanitanya di dalam kamar bungalow Pondok Bambu," bisik sumber, pada Selasa 31 Oktober 2023. 

Cekcok mulut pun tak dapat dihindari. KDS yang tidak ingin "diduakan" melaporkan perzinahan tersebut ke Polsek Denpasar Selatan. Hingga berita ini diturunkan, kedua pasangan mesum tersebut masih menjalani pemeriksaan aparat kepolisian. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi belum memberikan penjelasan terkait kasus dugaan perzinahan yang ditangani Polsek Denpasar Selatan tersebut. 

"Belum ada data masuk, saya cek dulu," katanya singkat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami