search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Reaksi Klopp Dengar Man Utd Dibantai: Kaget Sampai Meringis
Kamis, 2 November 2023, 13:21 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Reaksi Klopp Dengar Man Utd Dibantai: Kaget Sampai Meringis

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tampak ekspresif ketika mendengar kabar Manchester United dibantai Newcastle United pada laga babak 16 besar Carabao Cup.

Menjamu Newcastle United di Stadion Old Trafford, Man Utd tak berdaya. Sama seperti akhir pekan lalu, ketika dipecundangi Manchester City, The Red Devils takluk tiga gol tanpa balas.

Anak asuh Erik Ten Hag tidak bisa membalas gol-gol yang dilesakkan Miguel Almiron, Lewis Hall, dan Joe Willock.

Klopp baru mendengar kekalahan Man Utd pada saat konferensi pers usai Liverpool mengalahkan Bournemouth pada ajang yang sama.

Muka Klopp yang bereaksi secara spontan setelah mendengar kabar Man Utd dibantai menjadi viral. Ekspresi Klopp tampak terkejut dan meringis, seperti baru saja mendengar kabar buruk.

"Oooo," kata Klopp merespons cepat informasi yang didapat dari siaran televisi di ruang konferensi pers.

Selanjutnya Liverpool akan menghadapi West Ham United pada babak perempat final Carabao Cup pada pertengahan Desember mendatang, tepatnya pada 19 Desember atau dua hari setelah duel The Reds menghadapi The Red Devils di Stadion Anfield.

Selain melangkah ke perempat final Carabao Cup, Liverpool saat ini menempati peringkat keempat di klasemen dan masih bersaing di papan atas Liga Inggris.

Sementara Man Utd selain tersisih dari perebutan gelar Carabao Cup masih berada di peringkat kedelapan Liga Inggris.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami