search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pantat Pacar Dicolek, Siswa SMP di Gianyar Berkelahi Berujung di RS
Rabu, 8 November 2023, 11:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pantat Pacar Dicolek, Siswa SMP di Gianyar Berkelahi Berujung di RS.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Kejadian kekerasan oleh pelajar berulang kali terjadi. Kali ini, gegara pantat siswi dicolek oleh seorang siswa, terjadi perkelahian antar dua siswa. Ujung perkelahian itu berakhir di rumah sakit Sanjiwani Gianyar.

Terkait kejadian yang membuat geleng-geleng kepala itu, dibenarkan oleh Komisioner KPPAD Provinsi Bali Ir I Made Ariyasa. Komisioner asal Desa Mas Ubud itu langsung berkoordinasi dengan kepala sekolah SMP. 

"Saya sudah hubungi kepala sekolahnya. Kejadian itu dibenarkan adanya," ujarnya, Rabu (8/11). 

Kejadian tersebut dianggap sebagai kenakalan remaja dan sudah ditangani oleh pihak sekolah. Berdasarkan keterangan sejumlah siswa yang menyaksikan kejadian tersebut, diduga bermula dari pelaku menyentuh pantat siswi. 

Lalu, pacar siswi yang tak terima atas perlakuan itu langsung mencari pelaku dan akhirnya terjadi perkelahian pemukulan. "Pelaku yang nyolek siswi ini mungkin kena pukul sehingga dilarikan ke IGD," jelas Ariyasa.

Ariasa menyayangkan terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah dengan label sekolah favorit ini. "KPPAD Bali sangat menyayangkan kejadian kekerasan kembali dan terus terjadi di satuan pendidikan di Bali termasuk di Gianyar," ungkapnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami