search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Motor Masuk Got, Dua Pemuda asal Payangan Tewas
Jumat, 10 November 2023, 16:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/Motor Masuk Got, Dua Pemuda asal Payangan Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Dua pemuda asal Payangan yang mengendarai motor Honda Beat mengalami kecelakaan di Jalan Desa Buahan, Kecamatan Payangan pada Rabu malam (8/11). 

Akibat kejadian itu, Kadek Adi Saputra asal Buleleng dan temannya yang dibonceng Ketut Guruh Ariana asal Payangan, langsung meninggal di TKP.

Informasi yang dihimpun diperoleh fakta bahwa pemuda itu melaju dari arah Utara menuju ke selatan. Tiba di lokasi kejadian, motor yang dikendarainya tiba-tiba masuk ke dalam got.

"Mereka berdua masuk got. Kemudian kepala mereka terbentur di jalan beton. Akhirnya mengalami luka di kepala," ujar Kapolsek Payangan, AKP Nengah Sona, Jumat (10/11/2023).

Kerasnya benturan di kepala mereka, menyebabkan kedua pemuda tidak terselamatkan. "Meninggal di lokasi kejadian," jelas dia.

Selanjutnya, polisi yang menerima laporan dari warga langsung menuju TKP dengan membawa mobil doble cabin. Jenazah kedua korban diangkut menggunakan mobil bak terbuka milik polisi dan langsung dibawa ke RS Payangan.

Polisi telah menghubungi keluarganya masing-masing. "Keluarga sudah datang melihat ke rumah sakit," ungkap dia.

Kecelakaan itu juga menyebabkan motor matic yang dikendarai hancur. Bagian rangka mengalami patah dan bodi ringsek. Kasus ini ditangani oleh Unit Lantas Polsek Payangan. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami