search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Deretan Aksi Meriahnya Perayaan HUT ke-7 Level 21 Mall
Selasa, 21 November 2023, 11:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/Deretan Aksi Meriahnya Perayaan HUT ke-7 Level 21 Mall.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Level 21 Mall dengan bangga mengumumkan perayaan Hari Jadi ke-7 dengan rangkaian acara seru "Seventify." Perayaan ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh Levellers. 

Merayakan keberhasilan Level 21 Mall selama 7 tahun berdiri dan menjadi hari kebahagiaan yang akan dirayakan bersama Levellers dan pengunjung setia Level 21 Mall.

Keep Hold The Balloon

Level 21 Mall mengundang para pencari sensasi untuk ikut serta dalam acara spektakuler "Keep Hold The Balloon". Acara ini telah dilaksanakan pada 10 November dan dimulai pukul 12.00 – 22.00 WITA. Sebuah kesempatan luar biasa, Levellers berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 7.000.000 dengan hanya memegang balon selama 10 jam yang mengesankan. 

Kompetisi unik ini menjadi yang pertama kali diadakan di mal, dan dapat menarik peserta yang ingin menguji daya tahan mereka untuk memperebutkan hadiah uang tunai yang besar.

Kompetisi Bakat 21 Star Talent Competition Season 3

Ajang pencarian bakat 21 Star Talent Competition kini memasuki musim ketiganya, telah diikuti oleh banyak peserta dengan menampilkan berbagai macam bakat luar biasa generasi muda di Bali. Dengan audisi yang diselenggarakan pada 11-12 November 2023, telah terpilih 7 finalis dari masing-masing kategori dewasa dan anak-anak yang maju untuk bersaing di Babak Final pada 17 November 2023. 

Acara ini telah berlangsung sejak tahun 2021 dan tetap menjadi wadah menampilkan bakat-bakat unik yang memukau penonton dengan pertunjukan yang mempesona dan keterampilan luar biasa.

Seventify Celebration – 7th Anniversary Level 21 Mall

Pada 17 November 2023, Level 21 Mall akan menyelenggarakan puncak perayaan "Seventify." Bergabunglah dengan kami untuk malam yang spektakuler dengan penampilan langsung dari penyanyi terkenal Meiska, fashion show yang memukau, dan doorprize yang menarik. Perayaan ini menawarkan pengalaman yang mendalam, merayakan tujuh tahun kesuksesan, pertumbuhan, dan berbagai pihak yang telah membuat Level 21 Mall menjadi pusat kegembiraan dan kebahagiaan masyarakat Bali.

Aplikasi Level 21 Mall

Level 21 Mall sangat mengerti kebutuhan berbelanja  pelanggan dengan demikian diluncurkanlah Level 21 Mall Apps yang berbasis Android dan IOS. Aplikasi ini akan memberikan banyak penawaran terbaik, hadiah untuk pengguna aplikasi serta berbagai promo menarik lainnya. Spesial di hari ulang tahun ke-7 Level 21 Mall, pelanggan akan dimanjakan dengan 7 free poin bagi pelanggan yang bertransaksi dan upload struk belanja pada 17 November 2023.

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami