search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lapas Tabanan Bangun Tempat Cuci Motor bagi Warga Binaan
Jumat, 1 Desember 2023, 04:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lapas Tabanan Bangun Tempat Cuci Motor bagi Warga Binaan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tabanan menerima monitoring Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali, I Putu Murdiana, Kamis (30/11).

Kunjungan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Bali dalam rangka melihat kegiatan pembinaan yang ada di Lapas Tabanan. Kalapas menerima kunjungan Kadivpas di area Rumah Dinas Lapas Tabanan dimana sedang dilaksanakan pembangunan tempat cuci motor yang nantinya akan menjadi tempat pembinaan bagi Warga Binaan dalam hal pembinaan kemandirian dalam bentuk keterampilan cuci motor.

Muhamad Kameily menjelaskan selain pembinaan kemandirian cuci motor, nantinya juga akan dioptimalkan kebun Lapas sebagai sarana edukasi dan asimilasi bagi warga binaan.

Lapas Tabanan akan terus berupaya dalam memfasilitasi kegiatan kemandirian pada Lapas Tabanan sehingga nantinya warga binaan Lapas Tabanan memiliki bekal keterampilan yang dapat dipergunakan setelah selesai menjalani program pembinaan,” ujarnya. 

Kadivpas Bali I Putu Murdiana yang juga pernah menjabat sebagai Kalapas Kelas II B Tabanan berpesan kepada jajaran Lapas Tabanan agar pembinaan kemandirian yang sudah berjalan dengan baik agar dipertahankan serta kegiatan pembinaan lain yang belum maksimal agar bisa ditingkatkan. 

“Perlu juga dilaksanakan upaya strategi pemasaran yang baik sehingga hasil karya warga binaan Lapas Tabanan dapat mudah diketahui dan dijangkau oleh masyarakat,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami