search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kalah dari Terengganu FC, Bali United Akhiri Berlaga di AFC 2023/2024
Kamis, 14 Desember 2023, 11:00 WITA Follow
image

bbn/dok Bali United/Kalah dari Terengganu FC, Bali United Akhiri Berlaga di AFC 2023/2024.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Usai kalah 0-2 dari Terengganu FC di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Malaysia, Rabu (13/12), Bali United mengakhiri kiprah di pentas AFC Cup atau Piala AFC 2023/2024.

Sejak awal Bali United datang ke Malaysia dengan setengah hati. Hal ini karena peluang mereka lolos ke babak semifinal zona ASEAN sudah tertutup.

Karena itu Bali United tampil dengan pemain pelapis. Mereka memilih bermain menunggu. Situasi ini dimanfaatkan pemain Terengganu untuk menekan pertahanan tim tamu.

Selepas turun minum Bali United sempat tampil menyengat. Sayangnya upaya Kadek Arel dan kawan-kawan tak membuahkan hasil. Pertahanan tuan rumah tampil solid.

Ilija Spasojevic yang menjadi ujung tombak, nyaris tanpa peluang. Pemain yang bertindak sebagai kapten ini malah tampil seperti second striker yang menjadi tembok.

Pada saat yang sama serangan Terengganu kerap membahayakan. Beruntung hingga menit ke-75 tidak ada gol tercipta. Kondisi lapangan yang basah membuat pemain jadi mudah jatuh.

Setelah ditekan bertubi-tubi, gawang Bali United kembali kebobolan pada menit ke-89. Kali ini lewat kaki Sardor Kulmatov yang memanfaatkan umpan terobosan Nurillo Tukhtasinov.

Kekalahan ini membuat Bali United finis di peringkat ketiga klasemen akhir Grup G Piala AFC 2023/2024 dan gagal lolos ke babak selanjutnya.

Berikutnya Bali United akan menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung pada Senin (19/12) di Gianyar.

Susunan Pemain Terengganu vs Bali United di Piala AFC:

Terengganu XI (4-2-3-1): Syed Muhammad Nasrulhaq (PG); Mohamad Norhakim, Sardor Kulmatov, Shahrul Nizam, Arif Fadzillah; Nurillo Tukhtasinov, Habib Haroon; Safwan Mazlan, Syahmi Zamri, Sony Norde; Ivan Mamut.

Bali United XI (4-3-3); Muhammad Ridho (PG); Kadek Arel, Ryuji Utomo, Haudi Abdillah, IrdiIdrus; Tegar Infantrie, Gede Sunu, Mohammed Rasyid; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Yabes Roni. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami