search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Korban Terseret Arus di Pantai Pengeragoan Belum Ditemukan
Selasa, 19 Desember 2023, 16:59 WITA Follow
image

beritabali/ist/Korban Terseret Arus di Pantai Pengeragoan Belum Ditemukan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Korban terseret arus di Pantai Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana masih belum ditemukan. 

Operasi SAR pada hari kedua, Selasa (19/12/2023) melibatkan 5 personel Pos SAR Jembrana dengan mengerahkan 1 unit RIB dan 1 unit rubber boat. 

Dari laporan yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar diketahui identitas korban atas nama Aditya Fikri Ahimsah (18). Kejadian terjadi pukul 06.30 WITA dimana saat itu ada 3 orang saksi mata. 

Saksi pertama merupakan korban selamat meskipun juga ikut terseret arus kemudian berhasil menepi. Sementara saksi lainnya sedang duduk-duduk berjarak sekitar 100 meter, tak sengaja melihat kejadian itu. 

"Tim yang melakukan pencarian dengan menggunakan RIB serta rubber boat akan memfokuskan di sekitaran lokasi korban terseret arus, dengan rencana luas penyisiran berkisar 5,16 Nm²," jelas Koordinator Pos SAR Jembrana, Dewa Hendri Gunawan.

Hendri menambahkan, adapun unsur SAR gabungan lain terlibat, TNI AL Pengambengan, Polair Polres Jembrana, Polsek Pekutatan, Pol PP Kabupaten Jembrana, Potensi SAR 115 Kabupaten Jembrana, Bhuana Bali Rescue dan masyarakat setempat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami