search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
31 Desember, Anies-Cak Imin Dijadwalkan Kampanye di Bali
Jumat, 22 Desember 2023, 16:15 WITA Follow
image

bbn/dok beritabali/31 Desember, Anies-Cak Imin Dijadwalkan Kampanye di Bali,

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Akhir tahun, tepatnya pada 31 Desember 2023, Pasangan calon (Paslon) nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau (AMIN) dijadwalkan berkampanye di Bali.

Hal ini disampaikan Juru kampanye (Jurkam) kampanye Anies-Cak Imin Bali Ahmad Baaras, Jumat (22/12/2023). Ia mengatakan, AMIN bakal melakukan beberapa kegiatan.

Pertama, paslon nomor urut satu tersebut akan menemui para relawan di Bali. Kemudian, Anies-Cak Imin akan bertemu tokoh lintas agama.

"Kita akan mengajak Pak Anies untuk bertemu dengan atau berkunjung ke tokoh-tokoh masyarakat Bali, baik yang beragama Islam, beragama Hindu, ataupun beragama Nasrani," kata Baaras,.

"Lalu yang ketiga kita mencoba untuk mengadakan acara agar Pak Anies bisa bertemu dengan tokoh-tokoh akademisi," lanjut mantan wartawan senior tersebut.

Namun begitu, tim kampanye belum bisa memastikan lokasi mana saja yang bakal menjadi tujuan AMIN selama di Bali.

Baaras bahkan tak menutup kemungkinan akan menyelenggarakan kampanye terbuka saat Anies-Cak Imin berada di Pulau Dewata.

"Kita sedang cek ke KPU, apakah itu sudah waktunya untuk kampanye terbuka atau belum," urai Baaras lagi.

"Kalau memang sudah ketika Pak Anies datang itu sudah masuk jadwalnya, boleh kampanye terbuka, kita pasti lakukan itu," pungkasnya. (sumber: wartaekonomi)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami