search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jaje Bali di Pantai Matahari Terbit Diminati Warga Lokal dan Wisatawan
Selasa, 2 Januari 2024, 15:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jaje Bali di Pantai Matahari Terbit Diminati Warga Lokal dan Wisatawan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Jajan atau jaje Bali tidak hanya diminati warga lokal namun juga wisatawan domestik yang berkunjung di Pantau Matahari Terbit, Sanur, Denpasar.

Lapak ini menawarkan aneka macam menu olahan jajan tradisional Bali mulai jaje lukis, ketan hitam, ongol-ongol, buhbuh sumsum hingga jajanan tradisional klepon khas Tanah Lot, disajikan pedagang I Nyoman Suendra.

Menurut Suendra, menu jajanannya disajikan seluruhnya menggunakan bahan alami dalam proses pembuatannya sehingga mampu mempertahankan cita rasa khas dari masing-masing menunya.

"Saya menawarkan beberapa macam menu jaje bercita rasa khas tradisional Bali disini," ucapnya.

Dirinya menyebut, bahan dasar menu olahan ini seluruhnya menggunakan bahan alami sehingga, cita rasanya mampu dipertahankan saat disantap.

"Saya masih menggunakan bahan alami untuk setiap olahanya sehingga rasanya tetap terjaga," katanya.

Untuk per porsi menu jajan campur Bali dihargai Rp7.000 dan buka mulai jam 06.00-15.00 WITA pada hari-hari biasa. Sedangkan untuk hari libur digelar mulai jam 06.00 hingga sore menjelang petang.

Salah satu pembeli asal Desa Ubud, Dea Karmila mengatakan, cita rasa jajannya enak dan sangat pas untuk camilan sembari bersantai di pesisir pantai Matahari Terbit.

"Ya enak rasanya. Saya suka. Pas sekali untuk nyemil sembari menikmati pemandangan," katanya.

Dirinya mengaku, setiap melepas penat di pesisir Pantai Matahari Terbit pasti berkesempatan menikmati jajan tradisional.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami