search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kepergok Memperkosa Siswi di Gianyar, Pria Nyaris Babak Belur Ditelanjangi Massa
Senin, 8 Januari 2024, 11:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kepergok Memperkosa Siswi di Gianyar, Pria Nyaris Babak Belur Ditelanjangi Massa.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Pemuda 28 tahun inisial AS tepergok saat akan memperkosa siswi SMP inisial NK (13) di sebuah kamar kos di Kota Gianyar. Kejadian pada Sabtu (6/1) malam itu diketahui oleh kakek korban inisial Bud.

Selanjutnya, kakek korban Budiono memergoki AS. Sehingga AS memilih kabur melarikan diri. Ternyata aksinya diteraki oleh kakek tersebut.

AS yang panik langsung lari kencang di Jalan Astina. Warga yang mendengar teriakan itu langsung mengejar AS. Dalam kejaran itu, AS kelelahan.

AS langsung tertangkap massa. Bajunya ditelanjangi oleh masa. AS yang tak berkutik hanya bisa pasrah. Pukulan dan tendangan melayang ke tubuh AS.

Akan tetapi, massa yang bersikap dewasa tak sampai main hakim sendiri. Massa langsung menyerahkan AS kepada polisi.

Kapolsek Gianyar, Kompol Gde Sudyatmaja membenarkan kejadian tersebut. Polisi mengamankan pelaku AS dari amuk massa. "Sudah dibawa ke Polres," jelasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Gianyar, Iptu Nyoman Tantra membenarkan AS telah dibawa ke Polres. "Sedang ditangani oleh Reskrim dan Unit PPA karena melibatkan anak," tutup dia.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami