search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy Hadirkan Dewa 19 dan Gibran, De Gadjah: Gratis Terbuka untuk Umum
Selasa, 9 Januari 2024, 10:17 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy Hadirkan Dewa 19 dan Gibran, De Gadjah: Gratis Terbuka untuk Umum.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali menggelar Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Selasa (9/1/2024) sore ini.

Selain calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, Pesta Rakyat yang diramaikan dengan konser Dewa 19 ini juga dihadiri tokoh seperti Budiman Sudjatmiko dan adik calon presiden Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan sekitar 50 ribu orang akan hadir dalam acara konser atau pesta rakyat tersebut. Apalagi konser itu akan diramaikan dengan konser Dewa 19.

"Sekitar 50 ribu orang akan hadir. Masyarakat silakan hadir karena ini pesta rakyat, hiburan untuk rakyat, terbuka untuk umum. Tiket masuk gratis jadi datang saja sebanyak-banyaknya," kata De Gadjah ketika dihubungi via telepon Whatsapp. 

Selain Dewa 19, konser pesta rakyat tersebut akan menampilkan sejumlah musisi lainnya seperti Rai Peni, Kiss dan Koplosan. 

"Selain Mas Gibran, nanti yang akan berpidato itu ada Pak Budiman Sudjatmiko, Pak Pak Hashim dan saya sendiri," tandas De Gadjah.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami