search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolsek Banjar Mendadak Diganti, Kapolres Buleleng Sebut Untuk Penyegaran
Kamis, 25 Januari 2024, 21:24 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolsek Banjar Mendadak Diganti, Kapolres Buleleng Sebut Untuk Penyegaran.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Secara mendadak, jabatan Kepala Kepolisian Sektor atau Kapolsek Banjar diserahterimakan dari Kompol Nyoman Mistanada kepada Kompol I Gede Putu Semadi, Kamis 25 Januari 2024 di Gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng dipimpin langsung Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi.

Kompol Gede Putu Semadi sebelumnya bertugas sebagai tenaga pendidik muda di Sekolah Polisi Negara (SPN) Singaraja, Polda Bali, sementara Kompol Mistanada dipindah ke SPN Singaraja sebagai tenaga pendidik muda.

Kapolres Widwan Sutadi membantah bila sertijab Kapolsek Banjar dilakukan secara mendadak atau berkaitan dengan kinerja, namun sepenuhnya proses tersebut merupakan penyegaran organisasi di lingkungan kepolisian.

Mutasi jabatan ini, merupakan penyegaran organisasi dan sesuai hal yang biasa sering terjadi pada lingkungan Polri, terima kasih atas kepada pejabat lama Kompol Nyoman Mistanada, S.M., atas dedikasi dan kerjasamanya selama di Polres Buleleng, hubungan kita tetap terjalin jangan terputus begitu saja, dan kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan dan jangan takut dalam melakukan tindakan hukum," ungkap Kapolres Buleleng.

Dalam pergeseran jabatan tersebut, Kapolres Widwan Sutadi juga memberikan apresiasi dan berharap mampu melakukan pengungkapan terhadap kasus narkoba termasuk sejumlah kasus lainnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami