search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aura Kasih Tak Mau Hubungan Anak dengan Eryck Macam Sinetron
Senin, 29 Januari 2024, 15:49 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Aura Kasih Tak Mau Hubungan Anak dengan Eryck Macam Sinetron

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aura Kasih mengaku tak ingin hubungan anaknya dengan Eryck Amaral berbuah macam sinetron, selepas Aura dan Eryck resmi bercerai pada April 2021.

Aura Kasih mengakui sangat terbuka kepada anaknya soal sosok Eryck selaku ayah anak tersebut. Hal itu dilakukan Aura Kasih agar anak bisa mengenali ayahnya sendiri.

Apalagi, Eryck Amaral disebut sudah pergi sejak anaknya dengan Aura Kasih itu berusia delapan bulan dan disebut detikHot pada Senin (29/1), tidak pernah menemui putrinya itu secara langsung.

"Aku terbuka sekali sangat terbuka. Jadi aku pernah bahas setahun lalu, kalaupun mau datang, datang saja," kata Aura Kasih meniru pesannya kepada Eryck.

Namun Eryck disebut jarang berkomunikasi langsung kepada Aura Kasih, melainkan kerap melalui keluarga penyanyi tersebut. Aura pun tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Mulai komunikasi lagi tapi lewat ke keluarga aku. Mungkin ke aku enggak enak, jadi akhirnya mulai ke keluarga aku," kata Aura Kasih.

Komunikasi antara Eryck dan anaknya pun mulai terjalin. Bahkan beberapa kali terdapat unggahan video di media sosial saat Eryck melakukan panggilan video dengan putrinya itu.

"Alhamdulillah, jangan kayak sinetron datang sudah gede terus [anak mereka] 'Hah ini siapa?' Ah sinetron keluarga. Dari sekarang itu sudah diomongin," kata Aura Kasih.

Aura Kasih juga menegaskan dirinya enggan untuk berbohong soal kondisi antara dia dengan Eryck kepada anak mereka. Hal itu ia lakukan agar anak juga bisa menerima kenyataan yang sesungguhnya.

Meski begitu, pelantun Mari Bercinta tersebut mengakui dirinya harus bijak dalam menyampaikan hubungan yang rumit antara dia dan Eryck ke anaknya.

"Aku deg-degan juga nih kalau nanti dia tanya apa nih tentang ayahnya juga. Aku harus jujur, tapi tidak menyakiti dan tidak membuat dia tidak membenci ayahnya juga." kata Aura Kasih.

Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui menikah secara hukum pada Desember 2018 dan dikaruniai seorang putri pada Juni 2019. Namun pada tahun yang sama, atau setahun setelah menikah, rumor keduanya berpisah santer muncul ke publik.

Sebelum menjadi suami, Eryck Amaral bukan orang baru dalam kehidupan penyanyi 33 tahun itu.

Pria itu hadir dalam video musik Aura yang berjudul Temani Diriku dan telah dipublikasikan pada bulan Oktober 2018, berperan penuh kemesraan menjadi kekasih Aura.

Di hari yang sama dengan rilis video musik Temani Diriku, Eryck pun mengunggah potongan video dan menuliskan terima kasihnya, antara lain kepada Aura Kasih serta penyanyi Marcell Siahaan.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami