search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Tak Dikenal di Ubung Tiba-tiba Terjatuh Lalu Tewas Seketika
Selasa, 30 Januari 2024, 21:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pria Tak Dikenal di Ubung Tiba-tiba Terjatuh Lalu Tewas Seketika.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Hotel Permata Dana 1 di Jalan Pidada XIV Nomor 9, Banjar Sedana Mertha, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, digegerkan pria tak dikenal alias Mr.X tewas di depan hotel, pada Senin 29 Januari 2024 sekitar pukul 05.45 WITA. Sebelumnya, pria tersebut sempoyongan dan jatuh tak sadarkan diri hingga meninggal seketika. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. 

Seperti dijelaskan salah seorang saksi, I Kadek Agus Supra Mulia (47). Saksi karyawan hotel setempat mengatakan ia melihat pria tanpa identitas itu datang ke arahnya dan hendak mengucapkan sesuatu. 

Namun, belum sempat diketahui apa yang dibicarakan, pria tersebut terjatuh dan tak sadarkan diri. Melihat itu, saksi dan temannya mengira pria itu pingsan. Apalagi saat didekati terdengar seperti suara seperti orang yang menggorok. 

"Dikira sedang tidur, dua saksi menyiram dengan air pada wajahnya. Tapi pria itu kondisinnya makin kritis dan tidak bergerak," ujar AKP Sukadi, pada Selasa 30 Januari 2024. 

Kejadian itu dilaporkan ke kantor BPBD Kota Denpasar. Namun sayang, saat petugas datang korban sudah meninggal dunia," ungkap AKP Sukadi.

Kematian pria tersebut menyisakan pengalaman bagi saksi pemilik warung bernama Mariati (43). Ia mengatakan bahwa korban sering beli nasi di warungnya. Kadang apabila tidak ada uang, korban ngutang alias ngebon. Meski sudah jadi langganan, saksi tidak mengenal siapa nama korban. 

"Kami pihak kepolisian sudah mengecek dan tidak ada yang mengenal korban. Saat ini jenazah dititipkan sementara di RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar," sebutnya. 

Dijelaskan, dari hasil pemeriksaan luar oleh unit identifikasi Polresta Denpasar di TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun luka di tubuh korban. Adapun barang bukti yang diamankan berupa 1 unit HP dan satu kantong plastik berisi shampo, pasta gigi, sikat gigi, detergen dan obat Decolsin. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami