search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Tabanan
Rabu, 31 Januari 2024, 10:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di Tabanan. Seorang pengendara motor tewas setelah terlindas truk yang akan disalipnya di Baypass Denpasar-Gilimanuk pada Selasa, (30/1). 

Korban adalah Ni Made Citra Dewi, 21 tahun asal Banjar Dinas Puspasari, Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, sebelum kejadian korban yang mengendarai motor Honda Honda Beat DK- 4917-GAF datang dari arah barat atau jurusan Gilimanuk dengan tujuan arah timur jurusan Denpasar.

Setibanya di lokasi kejadian pada saat melintasi jalan lurus tanjakan landai, korban berusaha mendahului Truck Isuzu Box N-9820-CL yang berada di depannya dari sebelah kiri. Saat itu, korban malah tidak bisa menguasai kendaraannya dan hilang keseimbangan. 

Selanjutnya motor korban terjatuh ke sebelah kiri jalan. Sedangkan pengendara terjatuh ke bawah truk sehingga terlindas ban sebelah kiri belakang. 

“Dari hasil olah lokasi kejadian oleh anggota disimpulkan pengendara motor kurang hati-hati dan waspada pada saat mendahului kendaraan di depannya,” ujar Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan.

AKP Adrian mengimbau pada pengguna kendaraan yang akan melintas di jalur ramai agar lebih berhati-hati. Terutama perhatikan kondisi kendaraan dan kondisi fisik yang mengendarai kendaraan. 

“Jika sudah lelah atau kecapekan, jangan dipaksakan untuk berkendara karena bisa berbahaya di jalan,” ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami