search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tak Cuma Menang, Arsenal Targetkan Banyak Gol Lawan West Ham
Minggu, 11 Februari 2024, 12:56 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Tak Cuma Menang, Arsenal Targetkan Banyak Gol Lawan West Ham

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Arsenal berencana melanjutkan tren kemenangan dengan banyak gol saat meladeni West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/2) malam.

The Gunners akan bertamu ke Stadion London untuk menuntaskan laga ke-24 pada musim ini. Pelatih Mikel Arteta ingin meneruskan momentum tiga kemenangan beruntun.

Arteta dan anak asuhnya tak bisa lagi kehilangan poin jika ingin mempertahankan persaingan dengan Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar musim ini.

Sebelum kemenangan atas Crystal Palace, Nottingham Forest, dan Liverpool, Arsenal menderita lantaran tak pernah menang dalam empat laga beruntun.

"Yang pertama [soal kemampuan bangkit], adalah reaksi para pemain, staf, dan suporter kami. Yang saya lihat adalah mari kita lanjutkan ke arah yang sama, melakukan segala hal dengan lebih baik, lebih efisien, dan hasilnya akan datang. Itulah yang kami lakukan," terang Arteta dikutip dari situs resmi Arsenal.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Arsenal tak cuma menang. Klub asal London Utara itu juga mengemas 10 gol. Lima gol dibuat saat mengalahkan Crystal Palace, dua gol ke gawang Nottingham Forest, dan tiga gol saat menundukkan Liverpool.

"Bermain dengan menyerang dan menyerang dan mencetak gol. Jumlah gol yang dicetak adalah hal yang sangat penting karena kami kehilangan pemain-pemain besar musim ini dalam jangka waktu lama dan kami harus terus kompetitif. Itulah yang harus kami terus coba lakukan," jelas mantan gelandang Arsenal tersebut.

Arteta tak sedang menganggap remeh West Ham dengan mengincar kemenangan dan gol yang banyak. Pelatih asal Spanyol itu memahami kemampuan West Ham yang saat ini menempati peringkat ketujuh di klasemen.

"Mereka adalah klub yang sangat bagus dan susah dikalahkan dalam laga kandang. Kami harus dalam kondisi terbaik agar kami bisa meraih peluang untuk memenangkan laga," kata Arteta.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami