search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Zidane Puji Bellingham Habis-habisan: Saya Penggemar Beratnya
Rabu, 14 Februari 2024, 09:14 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Zidane Puji Bellingham Habis-habisan: Saya Penggemar Beratnya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Legenda sepak bola dunia Zinedine Zidane memberikan pujian setinggi langit kepada bintang Real Madrid Jude Bellingham.

Bellingham kerap disebut-sebut sebagai penerus Zidane di Real Madrid. Bahkan Bellingham pun memilih nomor punggung lima yang juga dikenakan Zidane ketika bermain di Madrid. Padahal, sepanjang karier sebelum ke Madrid, Bellingham selalu memakai nomor punggung 22.

Zidane pun mengaku jika dirinya juga mengikuti perkembangan gelandang asal Inggris itu. Mantan pelatih Real Madrid itu pun mengaku terkesan dengan penampilan Bellingham.

"Dia adalah pemain luar biasa yang melakukan hal-hal luar biasa. Anda bisa membayangkan apa yang akan dia lakukan, tapi dia melampaui semua statistik dengan apa yang dia lakukan," ucap Zidane dikutip dari One Football.

"Jangan lupa dia baru berusia 20 tahun.Dia tiba di Real Madrid dengan hasrat yang besar, banyak gol dan dia menetapkan standar yang sangat tinggi.Dia hanya menunjukkan kepada semua orang siapa dirinya dan senang melihatnya seperti itu," ucap Zidane menambahkan.

Zidane mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat Bellingham.

"Saya penggemar beratnya dan sekarang kami ingin dia memenangkan trofi bersama Real Madrid. Itu semua yang dia inginkan untuk dirinya sendiri," ucap Zidane.

Zidane juga berbicara mengenai spekulasi yang terus berlanjut seputar masa depan Kylian Mbappe yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

"Ada banyak pembicaraan mengenai hal ini, banyak cerita dan rumor namun kenyataannya kita masih belum tahu apa yang akan terjadi. Kita akan lihat apa yang terjadi," ucap Zidane.

Jika Mbappe benar-benar bergabung dengan Real Madrid, tentu akan membuat tim Los Blancos semakin mengerikan dengan diperkuat bintang-bintang muda bertalenta seperti Bellingham, Vinicius Junior, dan Rodrygo.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami