search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kemal Palevi Minta Maaf ke Ria Ricis Soal Vlog Perceraian
Rabu, 21 Februari 2024, 14:12 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kemal Palevi Minta Maaf ke Ria Ricis Soal Vlog Perceraian

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kemal Palevi mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada Ria Ricis terkait pertanyaan vlog perceraian. Ia mengatakan permintaan maaf itu menjadi inisiatif dirinya sendiri.

Permintaan maaf disampaikan setelah pertanyaan yang dilontarkan di media sosial itu menjadi kegaduhan. Sehingga, Kemal mengaku menghubungi Ricis untuk meminta maaf.

"Sudah minta maaf dan masalahnya sudah klir kok. Enggak ada masalah lagi, gue memang menghubungi dia," kata Kemal Palevi seperti diberitakan detikcom, Rabu (21/2).

"Semoga Ricis bisa rujuk, ya kan memang harus gue pribadi yang menghubungi dia. Ini memang kegaduhan gue yang buat, jadi inisiatif minta maaf," tuturnya.

Permasalahan dimulai ketika komedian Kemal Palevi bertanya melalui cuitan di X atau Twitter tentang vlog perceraian Ria Ricis sudah tayang atau belum.

Pertanyaan dilontarkan pada tanggal yang sama (31/1) ketika publik mengetahui Ria Ricis menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Gugatan itu diajukan Ricis ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court pada 30 Januari.

Cuitan Kemal viral di X dan dibawa ke TikTok. Ada yang turut bertanya seperti Kemal Palevi, tapi ada pula yang menilai cuitan tersebut candaan terhadap perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Ria Ricis kemudian menanggapi cuitan itu, termasuk di kolom komentar video yang menampilkan unggahan Kemal Palevi.

"Orang kok jahat-jahat banget. Padahal kenal di Ig follow-followan, hehe," kata Ria Ricis melansir Insert Live.

Tak hanya itu, Ria Ricis juga sempat menanggapi langsung di X cuitan Kemal Palevi.

"Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi kemal. Bahagia selalu," tulis Ria Ricis.

Hingga pada Jumat (2/2), Kemal Palevi kembali menanggapi cuitannya yang viral itu lewat unggahan baru. Melalui video yang diunggah ke media sosial, Kemal menyatakan cuitan sebelumnya bukan sebuah candaan melainkan pertanyaan.

"Pertanyaan itu hanya bisa gue lemparkan ke Ria Ricis. Kenapa? Karena kita sama-sama tahu dan ini fakta, cuma Ria Ricis... Ria Ricis itu behaviour-nya upload semua kehidupan personalnya dia ke YouTube."

"Bahkan ziarah kubur dia upload ber-part part. Sekarang gue tanya kalian deh, siapa yang ziarah kubur kepikiran bikin konten? Kita mah kalau ziarah kubur mengingat kematian aja," tutur Kemal.

"Jadi ya patokan gue ya Ricis tuh ngonten limitnya tuh sudah segitu loh, sampai ziarah kubur aja sudah dikontenin. Makanya gue berani tanya itu, dan itu pertanyaan, bukan statement. Enggak ada unsur bercanda."

Hingga kini, Kemal pun meminta maaf kepada Ricis terkait cuitan dan unggahan tersebut.

"Enggak salah juga minta maaf, sebenarnya gue juga sudah klarifikasi terus minta maaf juga sih. Itu kan masalah orang ya sudah," tuturnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami