search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hindari Pohon Kelapa Tumbang, Truk Terguling di Pekutatan
Kamis, 22 Februari 2024, 07:46 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hindari Pohon Kelapa Tumbang, Truk Terguling di Pekutatan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Jurusan Denpasar Gilimanuk, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali, Rabu (21/2024) sekitar pukul 09.20 WITA.

Heri Sacroni (20), yang mengemudikan sebuah truk Isuzu dengan nomor polisi AD-1492-LR, mengalami oleng dan terguling di bahu jalan setelah harus menghindari pohon kelapa yang tumbang.

Heri, yang berasal dari Desa Miri, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, selamat dari kecelakaan tersebut dengan hanya luka ringan dan masih sadar. Begitu juga dengan penumpangnya, Cucuk Bathara P (23), yang juga berasal dari Desa Manglu, Kecamatan Gedawung Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, tidak mengalami luka serius.

AKP Yusuf Dwi Atmodjo, Kasat Lantas Polres Jembrana, menjelaskan bahwa saat kejadian, truk Isuzu tersebut bergerak dari arah barat ke timur atau dari arah Gilimanuk menuju ke Denpasar.

"Cuaca saat itu cerah, pagi hari, jalan lurus datar beraspal baik, dilengkapi dengan marka jalan utuh, dan arus lalu lintas sedang," terang AKP Yusuf.

"Kendaraan Truk Isuzu Nopol. AD-1492-LR menghindar ke kanan karena tertimpa pohon kelapa yang jatuh ke tengah badan jalan, sehingga oleng dan terjatuh di bahu jalan sebelah kanan dari arah barat," imbuhnya.

Petugas dari Satlantas Polres Jembrana yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi pohon kelapa yang tumbang. Kasus kecelakaan tunggal ini telah ditangani Satlantas Polres Jembrana.

Pihak berwenang menghimbau kepada para pengendara yang melintas di wilayah Jembrana agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap potensi pohon tumbang, terutama saat cuaca buruk.

"Pastikan kendaraan dalam kondisi prima dan patuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami