search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hojlund Absen, Penyakit MU Kumat Lagi
Minggu, 25 Februari 2024, 14:13 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Hojlund Absen, Penyakit MU Kumat Lagi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Rasmus Hojlund absen dan hal itu berdampak pada hasil buruk Manchester United. Mereka tumbang di tangan Fulham dengan skor 1-2.

Hojlund tengah dalam tren bagus di Liga Inggris. Ia bisa mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun. Saat Hojlund bermain, MU pun mampu mengumpulkan 16 poin hasil dari lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Kini ketika Hojlund cedera, Manchester United kembali mengalami penyakit yang serupa yaitu tumbang di tangan tim papan tengah. Hal itu terjadi dalam duel lawan Fulham.

MU kesulitan membobol gawang Fulham. Gol MU di laga ini dicetak oleh Harry Maguire di menit ke-89 yang membuat skor jadi 1-1. Namun kemudian Alex Iwobi bisa mencetak gol kemenangan Fulham di menit ketujuh masa injury time babak kedua.

Kekalahan ini sekaligus memutus tren bagus empat kemenangan beruntun yang didapat oleh MU di Liga Inggris. Harapan untuk terus mengejar zona empat besar pun terpaksa harus ditunda lebih lama.

Ketiadaan Hojlund yang berpengaruh pada hasil buruk MU juga terjadi dalam duel lawan Nottingham Forest akhir Desember lalu. Saat itu Hojlund absen karena sakit dan MU kalah 1-2.

Kekalahan dari Fulham ini juga jadi awal kabar buruk dari MU. Pasalnya Hojlund dikabarkan bakal absen selama 2-3 pekan. Hal itu berarti MU masih belum bisa memainkan Hojlund dalam laga derby lawan Manchester City pekan depan.

Saat ini MU ada di peringkat keenam dengan koleksi 44 poin. Setan Merah tertinggal delapan angka dari Aston Villa yang menghuni batas akhir zona Liga Champions.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami