search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Champions Cup: Tanpa Messi, Inter Miami Disikat di Perempat Final
Kamis, 4 April 2024, 11:04 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Champions Cup: Tanpa Messi, Inter Miami Disikat di Perempat Final

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Inter Miami menelan kekalahan 1-2 dari Monterrey pada leg pertama perempat final Concacaf Champions Cup di Stadion Chase, Fort Lauderdale, Kamis (4/4) pagi WIB.

Tidak diperkuat Lionel Messi yang belum pulih dari cedera, Inter Miami sebenarnya mampu mencetak gol lebih dulu melalui Toto Aviles pada menit ke-19. Bek tengah asal Argentina itu berhasil meneruskan umpan sepak pojok untuk membawa tuan rumah memimpin.

Keunggulan Inter Miami bertahan hingga akhir babak pertama. Namun, di babak kedua Monterrey berhasil membalikkan keadaan 2-1.

Gol pertama Monterrey terjadi pada menit ke-69. Max Meza menggetarkan gawang Inter Miami setelah memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti lewat situasi sepak pojok.

Monterrey mencetak gol kemenangan lewat gol cantik Jorge Rodriguez pada menit ke-89. Memanfaatkan blunder pemain Inter Miami yang kehilangan bola di depan kotak penalti, Rodriguez kemudian melepaskan tendangan terarah ke pojok kiri gawang Inter Miami yang dikawal kiper Drake Callender.

Skor 2-1 untuk Monterrey bertahan hingga laga usai. Kekalahan ini membuat Inter Miami harus bekerja ekstra keras untuk bisa membalikkan keadaan pada leg kedua di markas Monterrey di Meksiko, 10 April mendatang.

Kehadiran Messi untuk Inter Miami benar-benar sangat penting. Sejak Juli 2023, ini adalah kekalahan keenam Inter Miami tanpa kehadiran La Pulga.

Susunan pemain

Inter Miami: Callender; Weigandt, Aviles, Freire, Alba; Ruiz, Busquets, Gomez; Gressel, Suarez, Taylor.

Monterrey: Andrada; Aguirre, Guzman, Moreno, Arteaga; Romo, Rodriguez; Meza, Canales, Gallardo; Vazquez.

(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami