search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ronaldo Nyaris Pukul Wasit Usai Dapat Kartu Merah
Selasa, 9 April 2024, 13:06 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ronaldo Nyaris Pukul Wasit Usai Dapat Kartu Merah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Cristiano Ronaldo nyaris memukul wasit setelah mendapat kartu merah saat Al Nassr dikalahkan Al Hilal 1-2 pada semifinal Piala Super Saudi di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Senin (8/4).

Ronaldo mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-86. Pemain asal Portugal itu diusir wasit setelah menyikut pemain Al Hilal, Ali Al Bulaihi.

Dalam tayangan ulang terlihat Ronaldo emosi ketika Al Bulaihi berusaha menghalanginya mengambil bola dan melakukan lemparan ke dalam dengan cepat saat Al Nassr sedang tertinggal 0-2.

Dalam video yang beredar di media sosial, Ronaldo kesal setelah mendapat kartu merah dari wasit Mohammed Al Hoaish. CR7 bahkan terlihat ingin memukul wasit karena sangat emosi dengan hukuman yang diterima.

Ronaldo kemudian meninggalkan lapangan penuh emosi. Bahkan penyerang 39 tahun itu diyakini sempat menyebut Al Nassr sudah 'dirampok' pada pertandingan melawan Al Hilal tersebut.

Al Nassr kalah tipis 1-2 dari Al Hilal. Dua gol Al Hilal dicetak Salem Aldawsari dan Malcom. Al Nassr justru mampu memperkecil kedudukan tanpa Ronaldo di lapangan saat Sadio Mane mencetak gol di injury time babak kedua.

Pelatih Al Nassr, Luis Castro, memberi pembelaan untuk Ronaldo. Pelatih asal Portugal itu menganggap Ronaldo diprovokasi lawan.

"Sulit untuk membicarakan insiden di mana Ronaldo menerima kartu merah, dan kami melihat beberapa klip di awal musim di mana Ronaldo diprovokasi, dan setelah melihat beberapa gambar, Ronaldo tidak melakukan apa pun yang pantas untuk diusir dari pertandingan," ucap Castro.

Al Hilal akan menghadapi Al Ittihad pada final Piala Super Saudi 2024 di Stadion Mohammed bin Zayed, UEA, 11 April mendatang. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami