search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho Dipuji Habis Jay Idzes
Kamis, 18 April 2024, 13:22 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho Dipuji Habis Jay Idzes

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho mendapat pujian dari Jay Idzes yang menyebut pemain Persjia Jakarta itu memiliki kelengkapan sebagai bek.

Idzes merupakan muka baru di Timnas Indonesia yang kini menjadi andalan Venezia. Pemain yang memiliki panggilan baru 'Bang Jayadi' dari warganet itu menempatkan Ridho di tempat pertama ketika ditanya soal pemain lokal paling berpotensi.

Pemain 23 tahun itu memberikan pujian pada Ridho setelah bersama dalam persiapan laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Maret lalu. Idzes pun merasakan bermain bersama Ridho di jantung pertahanan.

"Jadi secara garis besar pemain, dari kualitas yang aku lihat di semua pemain timnas, aku pikir Ridho pemain defender yang sangat bagus," ucap Idzes dalam tanya jawab di kanal YouTube Yussa Nugraha.

Idzes tak hanya memuji Ridho berdasarkan performa, tetapi juga dari kemampuannya memimpin rekan-rekan sebagai kapten.

"Dia seorang pemimpin juga dari belakang, jadi aku sangat menikmati bermain bersama dia dalam dua pertandingan terakhir dan di latihan. Dia kuat dalam bertahan tapi dia berani juga untuk bermain. Jadi itu sangat bagus untuk dilihat dan ada beberapa pemain lagi [yang potensial,]" lanjutnya.

"Dan dia [Ridho] juga masih umur 22 tahun kayaknya jadi juga nggak sembarangan dia bisa jadi kapten lawan Vietnam dan juga di Timnas U-23," kata Idzes menambahkan.

Selain Ridho, Idzes juga menyebut dua pemain yang masuk dalam kategori muda dan potensial di tubuh Timnas Indonesia U-23 yakni Witan Sulaeman dan Pratama Arhan. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami