search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Timnas Indonesia U-23 Bantai Yordania Nama STY Bergema di Stadion
Senin, 22 April 2024, 08:12 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Timnas Indonesia U-23 Bantai Yordania Nama STY Bergema di Stadion

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong dieluk-elukan suporter saat menang telak 4-1 atas Yordania pada laga pemungkas Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (22/4).

Momen itu terjadi pada masa injury time babak kedua. Ketika itu, Tim Garuda Mudah sudah unggul 4-1 atas Yordania.

Apresiasi kemudian coba diberikan oleh suporter yang datang langsung ke stadion. Dari rekaman video yang banyak beredar di media sosial, suporter yang berada di tribune terus-menerus meneriakkan nama pelatih asal Korea Selatan itu hingga bergema di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Shin Tae Yong membalas dukungan yang diberikan suporter setelah laga usai. Ia memberikan tanda jempol sebagai bentuk ucapan terima kasih untuk suporter yang telah mengapresiasi racikan taktiknya.

STY memang jadi sosok penting di balik sukses Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak perempat final. Strategi yang diterapkan mantan pelatih timnas Korea Selatan itu terbukti jitu untuk membawa Timnas Indonesia meraih hasil bagus di Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-23 sempat merasakan kekecewaan saat takluk 0-2 dari Qatar di laga pembuka Grup A. Setelah itu Timnas Indonesia U-23 bisa bangkit dengan mengukir dua kemenangan.

Australia bisa dijinakkan Marselino Ferdinan dan kawan-kawan dengan skor 1-0. Berikutnya giliran Yordania yang jadi korban keganasan Timnas Indonesia U-23 setelah ditekuk dengan skor telak 1-4.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-23 berhasil menjejakkan kaki di babak perempat final. Indonesia akan menghadapi Korea Selatan atau Jepang pada 25 April mendatang. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami