search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Nekat Curi Bensin dari Motor Terparkir di Kuta
Rabu, 24 April 2024, 11:12 WITA Follow
image

bbn/kumparan/Bule Nekat Curi Bensin dari Motor Terparkir di Kuta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang warga negara asing (WNA) alias bule kedapatan mencuri bensin dari motor yang terparkir di depan Amesti Spa, Jalan By Pass Ngurah Rai Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Bandung pada Selasa (23/4) pukul 02.00 WITA.

Motor itu milik warga bernama Jimmy Julianto (50). Ia membagikan video CCTV pencurian tersebut ke Facebook-nya.

"Saya berharap agar semua masyarakat Bali bisa memberikan informasi keberadaan bule tersebut. Bule (ini) mempunyai perilaku biadab," kata Jimmy saat dihubungi.

Jimmy mengatakan, motor Honda Beat itu ia parkir di lokasi kejadian pada Senin (22/4) pukul 18.00 WITA. Pada Selasa (23/4) pagi, ia kaget menemukan motornya dalam keadaan rusak.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang bule yang belum diketahui identitasnya memindahkan isi bensin dari motor Jimmy ke motor bule itu. Motor bule itu Yamaha Nmax.

"Dia (bule) dengan sengaja mengambil atau memindahkan isi bensin motor Beat saya ke sepeda motor Nmax miliknya dengan cara mencongkel sadel kemudian menghubungkan dengan selang AC yang ada di TKP (tempat kejadian perkara)" katanya.

Bule itu bahkan merebahkan sepeda motor Honda Beat Jimmy untuk mempermudah bensin mengalir ke Yamaha Nmax miliknya.

Akibat perbuatan si bule, Jimmy mengalami kerugian Rp2,7 juta akibat motornya mengalami kerusakan. Jimmy sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Kuta.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Denpasar Kompol Laorens Rajamangapul Heselo mengatakan, penyidik dari Polsek Kuta sedang menyelidiki kasus ini.

"Mohon waktu untuk saya cek ke anggota jajaran," katanya. (sumber: kumparan)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami