search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turun Dari Kapal, Agya Terjun ke Laut di Pelabuhan Padangbai
Jumat, 26 April 2024, 21:38 WITA Follow
image

beritabali/ist/Turun Dari Kapal, Agya Terjun ke Laut di Pelabuhan Padangbai.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Nasib nahas dialami oleh I Wayan Sujana (58). Hal ini lantaran mobil jenis Agya yang dikemudikannya bersama istrinya Ni Made Sukriani tiba-tiba hilang kendali dan terjun ke laut ketika turun dari Kapal di Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem pada Jumat (15/4/2024). 

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi saat KMP Marina Segunda rute Pelabuhan Lembar-Padangbai baru saja tiba dan bersandar di Dermaga II Pelabuhan Padangbai

Pada saat melakukan aktivitas bongkar muatan, sopir diduga kurang konsentrasi ketika mengemudikan kendaraannya keluar dari kapal, sehingga kendaraan menjadi tak terkendali dan keluar dari sandaran dermaga hingga terjun ke laut.

“Ya benar, posisi mobil hendak keluar dari kapal, kemungkinan pengemudi kurang konsentrasi, sehingga waktu mau injak rem, justru injak pedal gas sehingga mobil langsung melaju kencang ke arah kiri dan terjun ke laut,” kata Manager ASDP Padangbai, Agusman dikonfirmasi wartawan. 

Meski situasi cukup mencekam, namun beruntung pasutri asal Lingkungan Taliwang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut berhasil selamatankan oleh petugas dan warga sekitar yang ada di dekat lokasi kejadian. 

“Keduanya berhasil di selamatkan dibantu warga sekitar. Meski tidak mengalami luka tetapi keduanya tetap diarahkan ke klinik terdekat untuk memastikan kondisi mereka," imbuh Agusman. 

Sementara itu, hingga sore ini mobil tersebut belum dievakuasi karena masih menunggu mobil derek. Agar tidak tenggelam lebih dalam mobil sudah diikat dengan tali di Dermaga 2 untuk mempermudah proses evakuasi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami