search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Giri Prasta Berkepentingan ke Cabup Badung Selanjutnya: Harus yang Seide
Jumat, 3 Mei 2024, 08:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Giri Prasta Berkepentingan ke Cabup Badung Selanjutnya: Harus yang Seide.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta meminta penggantinya kelak tetap melanjutkan program Badung Angelus Buana karena program tersebut diklaim terbukti memberi kemajuan bagi masyarakat.

"Kami ingin masyarakat untuk mendukung program ini ke depan. Siapapun pemimpin Badung nantinya," jelasnya, seusai hadir di acara peresmian gedung serba guna di Desa Tumbak Bayuh, Kecamatan Mengwi, Badung, Rabu (1/5/2024) malam.

Dirinya optimistis program bagi-bagi uang itu dilanjutkan oleh penggantinya. Menjelang purna tugas sebagai Bupati Badung, Giri Prasta sibuk bersafari ke sejumlah kabupaten lain di Bali untuk bagi-bagi dana hibah hasil penyisihan pajak hotel dan restoran (PHR).

"Apa yang dulu, yang jelek akan ditinggal dan yang baik akan dilestarikan, dilanjutkan. Kami pastikan program ini berlanjut. Jangan sampai di tengah jalan dipotong (dihentikan). Maka kami berkepentingan dengan bupati yang gantikan saya nanti, harus yang seide, selaras dan satu energi untuk memberikan layanan," paparnya.

Dirinya menyampaikan penyerahan dana BKK dan hibah melalui program Badung Angelus Buana bertujuan untuk pemerataan ekonomi. 

"Bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat Bali," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami