search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sufmi Dasco Unggah Foto Keponakan Prabowo dan Raffi Ahmad, untuk Pilgub Jakarta?
Sabtu, 25 Mei 2024, 19:13 WITA Follow
image

bbn/dok TKN/Sufmi Dasco Unggah Foto Keponakan Prabowo dan Raffi Ahmad, untuk Pilgub Jakarta?

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengunggah foto artis Raffi Ahmad dan keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Budisatrio Djiwandono, di akun instagramnya. 

Unggahan yang memuat foto suami dari Nagita Slavina itu tanpa diberi keterangan atau tulisan caption, hanya diberikan emoticon atau tanda, bendera merah putih. 

Baik Raffi Ahmad maupun Budisatrio Djiwandono, kompak mengenakan jas. Raffi yang mengenakan jas warna biru, nampak lebih santai, tangan kirinya memegang dagu sembari tersenyum. Sedangkan Budisatrio Djiwandono nampak lebih serius, mengenakan peci hitam, jas hitam, kemeja putih dan dasi warna merah. 

Unggahan itu menuai komentar dari Raffi Ahmad, melalui akun Instagram @raffinagita1717, dengan emoticon kaget. Unggahan Sufmi Dasco juga mendapat komentar dari @marshel_widianto, dia mengunggah emoticon bendera merah putih.

Penyanyi @ifanseventeen juga berkomentar, dengan memberi emoticon api dan bendera merah putih. Akun Instagram @koalisi.indonesia.maju juga memberikan komentarnya, "Okeee Gas," dengan emoticon api. 

Selebritas lainnya, @tomliwafa juga tak ketinggalan memberi komentarnya, melalui emoticon api. Mulan Jamila, istri dari Ahmad Dani juga berkomentar, "Ppoooww,, menyala komandaann," tulisnya. 

Saat berita ini ditulis, Jumat, 24 Mei 2024, pukul 21.39 wib, unggahan itu telah disukai 2.283 netizen, serta mendapatkan lebih dari 200 komentar. (sumber: viva.co.id)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami